Mendadak Ketemuan di Solo, Puan Maharani Bakal Berduet dengan Gibran Rakabuming Raka di Gelaran Pilpres 2024?

- 13 Juni 2021, 20:11 WIB
Puan Maharani.
Puan Maharani. /Instagram @puanmaharaniri/

GALAMEDIA – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mendadak menggelar pertemuan dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di Solo, Minggu, 13 Juni 2021.

Di samping itu, keduanya juga sempat digadang-gadang untuk maju di gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Walau begitu, pemerhati politik, Zaenal Muttaqin menyebut jika peluang Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka untuk berduet di gelaran Pilpres 2024 itu bisa terbilang sangat kecil.

Baca Juga: Diaz Hendropriyono Bantah Tudingan HRS, Refly Harun: Tentu Saja Diaz Akan Membantah

Pasalnya, Gibran Rakabuming Raka masih berusia di bawah 40 tahun. Peraturan perihal usia Capres dan Cawapres ini sudah diatur dalam UU No. 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Pernyataan Zaenal tersebut semakin dipertegas oleh dengan keberadaan cuitan akun Twitter resmi PDIP, @PDI_Perjuangan, yang diunggah pada Senin, 13 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka langsung menggelar peninjauan proses rehabilitasi di Pasar Legi.

Baca Juga: Kocak! Cerita Prabowo Subianto Soal Kucing Miliknya: Dia Kurang Ajar Suka Kencing di Sepatu Para Tamu

Pasalnya, pasar ini pernah mengalami insiden kebakaran tepatnya pada dua tahun yang lalu. Maka dari itu, proses rehabilitasi pasar ini ditargetkan akan rampung pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x