HNW ‘Bela Diri’ Soal Haji 2021, Eks Jubir PSI: Emang Canggih!

- 13 Juni 2021, 20:58 WIB
Hidayat Nur Wahid (HNW).
Hidayat Nur Wahid (HNW). /Foto: dpr.go.id.


GALAMEDIA – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid menanggapi respon Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir.

Hidayat Nur Wahid mengungkapkan bahwa cuitan soal haji 2021 yang telah diunggahnya sebagai cuitan yang menunjukkan upaya antisipatif pemerintah Malaysia, apabila Kerajaan Arab Saudi mengumumkan kuota haji untuk mereka.

“Maaf Gus (Gus Nadir), agar tak jadi hoaks, sebut saja yang sebar, dengan bukti tanggal 6 Juni 2021, saya ngetweet soal Malaysia yang antisipatif bila Arab Saudi umumkan kuota haji untuk Malaysia,” tulis Hidayat Nur Wahid di akun Twitternya @hnurwahid, Minggu, 13 Juni 2021.

Baca Juga: PPnBM 0 Persen Mobil Baru Diperpanjang di Tengah Wacana PPN Sembako dan Pendidikan

Kemudian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku telah menerima informasi yang menyebut jika pemerintah Malaysia tidak diberikan kuota haji oleh Kerajaan Arab Saudi.

Informasi perihal kuota haji Malaysia tersebut Hidayat Nur Wahid terima kemarin, 12 Juni 2021.

“Tanggal 12 Juni 2021, Malaysia umumkan tak berangkatkan haji tahun 2021,” ungkap Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat di 3 Kecamatan, Cimahi Masuk Zona Merah

Tidak hanya itu, Hidayat Nur Wahid juga menerima informasi yang menyebut jika Kerajaan Arab Saudi hanya memberikan kuota haji ke jemaah lokalnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x