Panas dengan Manuver Pangkostrad Dudung, Puan Lakukan Ini Demi Pilpres 2024, Ini Respon Mustofa Nahrawardaya

- 13 Juni 2021, 22:00 WIB
Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman.
Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman. /PENERANGAN KOSTRAD

GALAMEDIA – Aroma persaingan untuk memperebutkan ‘tiket’ dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang semakin memanas.

Pasalnya, politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya sudah mulai mengendus manuver politik yang dilakukan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani guna memuluskan jalannya untuk ikut serta dalam gelaran Pilpres 2024.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan momen pemasangan baliho bergambarkan wajah Puan Maharani di sebagian wilayah di Jawa Timur.

Baca Juga: Merasa Dituding Sebar Hoaks Soal Haji, Wakil Ketua MPR 'Tegur' Tokoh NU: Sebut Saja yang Sebar Dengan Bukti!

Kemudian Mustofa Nahrawardaya menyinggung nama Pangkostrad Dudung Abdulrachman yang juga digadang-gadang akan ikut serta dalam gelaran Pilpres 2024.

“Lapor Pak Dudung (Pangkostrad Dudung Abdulrachman),” tulis Mustofa Nahrawardaya yang dilansir Galamedia dari akun Twitternya @TofaTofa_id, Minggu, 13 Juni 2021.

Pasalnya, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto pernah mengutarakan bahwa Pangkostrad Dudung Abdulrachman merupakan sosok yang dianggap ideal untuk menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Baca Juga: Segera Reshuffle Kabinet, Relawan: Jokowi Tidak Ingin Berjudi Membiarkan Nasib Bangsa

Menurutnya, Pangkostrad Dudung Abdulrachman pernah memberikan kontribusi yang besar untuk menjaga Indonesia dari segala upaya radikalisme dan intoleran.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x