Tak Kompak dengan Wasekjen, Admin Medsos PDIP Pamer Terobosan Baru Ganjar Pranowo

- 14 Juni 2021, 22:28 WIB
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. /instagram.com/@ganjar_pranowo/

GALAMEDIA – Panasnya persaingan antara Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo untuk memperebutkan tiket dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) guna memenuhi ambisi mereka untuk ikut serta di Pilpres 2024 kian hari kian terasa.

Pasalnya, Wasekjen DPP PDIP, Utut Adianto telah mempersilahkan Ganjar Pranowo untuk mencari partai lain seumpamanya ia masih bersikuku untuk ikut serta di gelaran Pilpres 2024.

Ucapannya tersebut didasarkan pada pernyataan yang pernah dilontarkan Ketua Bappilu PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul pada penghujung bulan lalu.

Tentunya, pernyataan mereka berbanding terbalik dengan cuitan yang diunggah di akun Twitter resmi PDIP, @PDIP_Perjuangan, Senin, 14 Juni 2021.

Baca Juga: Innalilahi, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Peraih Medali Emas Olimpiade Dikabarkan Meninggal Dunia

Dilansir Galamedia dari akun resmi tersebut, Ganjar Pranowo kini tengah gencar-gencarnya mencari solusi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 varian India yakni B.1.617.2 yang sudah ditemukan di Kabupaten Kudus.

Maka dari itu, Ganjar Pranowo langsung membeberkan terobosan barunya berupa gerakan lima hari di rumah.

Terobosan barunya tersebut sudah ia sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kudus.

Dengan adanya terobosan tersebut, Ganjar Pranowo berharap agar laju penyebaran virus corona varian baru tersebut dapat segera dihambat bahkan dihentikan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x