Mayoritas Bangsa Ingin Perubahan, Rizal Ramli Ungkap Cara Tangkal BuzzerRP: Mari Kita Masifkan di Sosmed

- 15 Juni 2021, 17:29 WIB
Ekonom senior Rizal Ramli.
Ekonom senior Rizal Ramli. / /Instagram @rizalramli.official//

GALAMEDIA - Maraknya BuzzerRP yang digunakan untuk menyerang setiap orang yang menentang kebijakan pemerintah, disorot ekonom senior Rizal Ramli.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rizal Ramli mengatakan, para BuzzerRP tersebut sengaja dipelihara oleh pejabat-pejabat yang miskin prestasi dan juga koruptor.

Bahkan menurut Rizal Ramli, kondisi negara Indonesia yang dipenuhi BuzzerRP merupakan sampah demokrasi yang sesungguhnya.

"Inilah sampah demokrasi, yang dibayar oleh pejabat2 minim-prestasi dan koruptor," ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 15 Juni 2021.

Banyaknya BuzzerRP yang dipelihara rezim, dikatakan Rizal Ramli semakin membuat mayoritas bangsa Indonesia menginginkan perubahan dan perbaikan.

Baca Juga: Tak Lolos SMBPTN? Jangan Sedih! Berikut 7 PTS Terbaik di Indonesia Versi Webometrics

Namun, keinginan akan perubahan dan perbaikan itu menurut Rizal Ramli tidak akan pernah terjadi karena gerakan bangsa yang tidak terorganisir dan tidak masif.

"Mayoritas bangsa kita ingin perubahan dan perbaikan, tapi reaksi-nya sporadik, tidak terorganisir dan tidak masif," katanya.

Oleh karena itu, Rizal Ramli mengajak masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan dan perbaikan untuk turut serta bergerak secara masif di media sosial.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x