Tokyo Revengers: 4 Geng Terkuat yang Menjadi Lawan Tokyo Manji

- 17 Juni 2021, 10:53 WIB
Tokyo Revengers
Tokyo Revengers /mantrasukabumi.com/IMDB

GALAMEDIA – Tokyo Revengers merupakan anime yang identik dengan geng kuat dengan  tujuan tertentu. Geng-geng ini memberi dampak besar bagi seluruh karakternya di masa depan.

Karena itu, Hanagaki Takemichi sebagai time traveller melakukan time leap demi mencegah hal buruk terjadi dari geng-geng tersebut.

Kali ini, kami akan membahas empat geng yang menjadi musuh besar Tokyo Manji, dilansir melalui berbagai sumber.

Baca Juga: #Euro2020 Bukan Iseng, Hadapi Denmark Malam Nanti Belgia Bakal Buang Bola di Menit 10

1. Moebius

Moebius sudah terbentuk dua generasi sebelum Tokyo Manji (Toman). Saat awal terbentuk, geng ini dipimpin oleh Osanai. Moebius pada masa itu hanyalah geng berandalan biasa yang tak memiliki tujuan tertentu.

Namun pertemuan Osanai dan Kisaki merubah Moebius menjadi geng yang beringas. Kisaki berhasil menjadi pemimpin di balik layar Moebius yang selalu merencanakan banyak hal.

Bahkan pertarungan besar antara Moebius dan Toman adalah rencana Kisaki. Saat itu, Moebius berhasil dikalahkan oleh Toman.

Pasca kekalahan, diketahui para mantan anggotanya sendiri yang terdiri dari generasi 1988 dan 1989 mulai berpindah afiliasi ke kelompok Valhalla yang didirikan oleh Shuji Hanma.
Sedangkan grup 1990 mulai berpindah haluan ke grup Toman di bawah kendali Kisaki.

Baca Juga: Situasi Terkini Kota Bandung, Tempat Wisata Ditutup, Restoran dan Cafe Hanya Boleh Take Away

2. Black Dragon

Meski umur geng ini sangatlah pendek, namun geng ini juga termasuk yang terkuat. Awalnya geng ini hanya geng biasa yang suka berkonvoi dan sesekali berkelahi jika ada yang mencari masalah.

Black Dragon sempat dipimpin oleh Shion Madarame dan kejayaannya berakhir. Kemudian Shiba Taiju datang sebagai pemimpin baru mereka dan ia berhasil mengembalikan kejayaan Black Dragon.

Di bawah kepemimpinan Taiju, geng ini berhasil menjadi skuad pembunuh terkuat di daerah Kanto. Namun sayangnya, seluruh anggota geng ini berhasil dikalahkan oleh duo maut, Mikey dan Draken.

Baca Juga: Syahnaz Bagikan Kabar Sang Suami Positif Covid-19, Jeje Govinda: Rindu!

3. Valhalla

Geng ini baru terbentuk pada kehancuran Moebius. Saat itu Hanma mendeklarasikan diri untuk menghancurkan Toman dengan membentuk geng Valhalla. Secara khusus geng ini memang diciptakan untuk mengalahkan Toman.  

Oleh karena itu banyak anggota Valhalla yang berhubungan dengan Toman. Anggotanya terdiri dari mantan Moebius dan para anti-Toman yang ingin menghancurkan Toman.

Uniknya, geng ini tidak memiliki pemimpin yang pasti. Mereka hanya memiliki figure pemimpin, yakni Kisaki yang saat itu sudah menjadi anggota Toman.

Baca Juga: TERBARU! Harga Emas Hari Ini Kamis 17 Juni 2021: Antam Terus Turun

4. Tenjiku

Tenjiku disebut-sebut sebagai geng yang bisa memporak-porandakan Toman dari segi kekompakan, mental, hingga kekuatan.

Berkat konspirasi Kisaki, Tenjiku berhasil memecahkan keutuhan Toman bahkan membuat Draken serta Mikey sangat jatuh setelah membunuh Emma.

Namun pada akhirnya geng ini berhasil dikalahkan oleh Toman dengan berbagai perjuangan berat.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x