Sebut 3 Juta Warga DKI Jakarta Sudah Divaksin, Ferdinand Hutahaean 'Tampol' Anies Baswedan: Jangan Bohong!

- 17 Juni 2021, 15:15 WIB
Kolase potret Anies Baswedan (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan). /Dok. Instagram/@aniesbaswedan dan @ferdinand_hutahaean
Kolase potret Anies Baswedan (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan). /Dok. Instagram/@aniesbaswedan dan @ferdinand_hutahaean /

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun Twitter @aniesbaswedan, Kamis, 17 Juni 2021 mengabarkan ada 3 juta orang warga DKI yang telah divaksin.

Anies pun bersyukur karena sudah hampir mencapai target vaksinasi di DKI Jakarta.

Tak lupa ia juga meminta warganya yang belum divaksin untuk segera mendaftar melalui JAKI atau website yang sudah disediakan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, kita lewati capaian ini kemarin, 16 Juni 2021. Bagi yang belum divaksin, yuk segera daftar lewat JAKI atau corona.jakarta.go.id/vaksinasi," cuit Anies dikutip Galamedia.

Baca Juga: 5 Manfaat Jika Kamu Mengurangi Menggunakan Smartphone, Mata Lebih Fresh!

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan 5M agar terhindar dari Covid-19.

"Jalankan terus protokol kesehatan 5M. Jangan keluar rumah bila tdk mendesak. Selalu gunakan masker dgn benar dan jaga jarak bila harus keluar rumah. Sering cuci tangan dgn sabun. Ingatkan sesama warga," tutupnya.

Alih-alih diapresiasi, cuitannya malah menarik perhatian warganet karena data dan isinya berbeda. Salah satu orang yang mengomentari cuitan Anies adalah eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Melalui akun twitternya @Ferdinandhaean_3, ia memberikan komentar nyinyir kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X