Usai Bikin Gebrakan, Ganjar Pranowo Diminta Jadi Gubernur Jatim Gantikan Khofifah, Ini Respon Aktivis Ekonomi

- 17 Juni 2021, 22:03 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. /Dok PDIP/

GALAMEDIA – Aktivis ekonomi, Ferry Koto mengaku takjub dengan gebrakan yang dilakukan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo terhadap para tenaga kesehatan di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso.

Ferry Koto memandang jika Ganjar Pranowo itu cocok untuk dijadikan sebagai Gubernur Jatim guna mengganti Khofifah Indar Parawansa.

Pasalnya, ia mengaku tidak puas dengan kinerja Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim.

Meski begitu, menurut Ferry Koto, hal tersebut bisa tercapai jika ada bursa transfer Gubernur. Namun, hal tersebut hanya bisa terjadi dunia sepakbola.

“Andai ada bursa transfer Gubernur, tak usul Pak Ganjar Pranowo ini direkrut transfer ke Jatim saja,” ujar Ferry Koto, seperti dilansir Galamedia dari akun Twitternya, @ferrykoto, Kamis, 17 Juni 2021.

Baca Juga: Berlawanan dengan Ucapan Menlu Israel Soal Pawai Yahudi, Guntur Romli Ungkap Fakta Mengejutkan

Pengakuan tersebut dirinya sampaikan seusai melihat video yang diunggah salah satu warganet dengan nama akun @ChusnulCh_ , Kamis, 17 Juni 2021.

Di dalam video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, nampak sosok Ganjar Pranowo yang sedang berdiskusi dengan pihak RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri.

Ganjar Pranowo mendapatkan keluhan dari pihak rumah sakit tersebut terkait jumlah tempat tidur pasien Covid-19. Pasalnya, rumah sakit tersebut berada pasien yang berdomisili di luar Wonogiri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X