Link Streaming Tokyo Revengers Episode 11: Mendadak Terkenal, Mikey Tahu Takemichi Seorang Time Leap

- 18 Juni 2021, 09:51 WIB
Tokyo Revengers
Tokyo Revengers /Tangkapan layar YouTube/Muse Indonesia

GALAMEDIA – Tokyo Revengers berhasil menjadi anime favorit di Indonesia. Setiap episodenya yang ditayangkan secara legal oleh kanal Youtube Muse Indonesia selalu menjadi video trending di Youtube.

Tokyo Revengers akan memasuki episode 11 dengan cerita yang tentu semakin seru pada hari Minggu, 20 Mei 2021 pukul 01.38 WIB di Muse Indonesia.

Sebelum menonton, simak sedikit spoiler atau bocoran Tokyo Revengers episode 11 di bawah ini:

Baca Juga: Rincian Gaji dan Tunjangan 5 Pejabat Negara di Indonesia, Ada yang Rp 66 Miliar Sebulan

Moebius akhirnya berhasil dikalahkan oleh Tokyo Manji, namun keadaan Draken sangat buruk, sehingga Takemichi, Hina, Emma segera membawanya ke rumah sakit.

Dari seluruh anggota Moebius yang kalah, ada satu orang yang masih bisa berdiri, ia tak lain tak bukan Hanma Shuji.

Saat itu Hanma dijemput seseorang dan ia mendeklarasikan akan mengalahkan Toman dengan membuat geng baru bernama Valhalla.

Baca Juga: Copa America 2021, Bantai Peru, Brazil Tatap Perempat Final

Di sisi lain, dokter sudah mulai menangani Draken yang kondisinya sangat buruk, bahkan awalnya dokter tidak yakin bisa menyelamatkan nyawa Draken.

Saat itu Mikey, Mitsuya, dan seluruh anggota Toman sudah sampai di rumah sakit. Mereka semua harap cemas menunggu operasi
Draken selesai dilakukan.

Setelah penantian panjang, akhirnya dokter keluar dan mengatakan, Draken lolos dari kematian. Semua orang tampak bahagia, terlebih Takemichi karena berhasil menyelamatkan Draken, yang artinya misinya kembali ke masa lalu juga berhasil.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Ringgo Agus Rahman Bagikan Momen Bahagia dan Romantis

Tak lama, Peyan datang namun ia tidak berani masuk karena ia sangat malu pada Draken. Mitsuya lalu menjelaskan bahwa Peyan melakukan semua itu karena memikirkan Pachin.

Bahkan Mitsuya mengatakan, justru Draken lah yang paling memikirkan Pachin. Mitsuya memberitahu Peyan bahwa setiap hari
Draken selalu menjenguk Pachin bersama kedua orangtuanya Pachin.

Berkat saran dari Mitsuya, Peyan akhirnya meminta maaf pada Draken dan seluruh anggota Toman.

Saat itu hari sudah menunjukkan tanggal 4 Agustus. Takemichi pun menyadari bahwa ia sudah benar-benar menyelamatkan Draken dari kematian

Baca Juga: Covid-19 DKI Jakarta Kembali Meledak, Wagub Ariza Santai Bilang Masih Terkendali

Satu minggu kemudian, Takemichi mendadak terkenal karena berhasil meredakan kejadian pada 3 Agustus. Ia saat itu menjadi orang yang dihormati oleh banyak orang. Bahkan ia mulai mendapat sebutan sebagai Legenda di Dunia Preman.

Di balkon rumah sakit, Takemichi menemui Mikey. Saat itu Mikey hendak bertanya, siapa sebenarnya Takemichi itu. Karena ia bisa lebih dulu tau soal kejadian yang akan terjadi.

Takemichi gelagapan karena takut kalau akhirnya Mikey menyadari bahwa dirinya adalah seorang time traveller.

Baca Juga: BMKG: Bandung Raya Kembali Bakal Diguyur Hujan, Para Pengguna Jalan Raya Diimbau Hati-hati

Apakah Mikey akan tahu identitas sebenarnya dari seorang Takemichi? Saksikan Tokyo Revengers episode 11 di Youtube Muse Indonesia pukul 01.38 WIB.

KLIK LINK STREAMING DI SINI https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztZQQeguoqidZEcxlmbRSlSC! Kamu dapat menyaksikan kelanjutanya saat Muse Indonesia sudah merilis episode 11!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x