Untuk Jadi Kreator Profesional, TikTok Bagikan Insight Potensi Kreator Tingkatkan Skill dan Kualitas Konten

- 18 Juni 2021, 10:44 WIB
TikTok
TikTok /Pixabay/nikuga

GALAMEDIA - Di masa pandemi ini penggunaan platform digital membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kreator dan membagikan karya atau kontennya di platform digital.

TikTok berbagi insight mengenai dunia kreator serta potensi kreator dalam mengembangkan karir sebagai kreator profesional

TikTok juga menyediakan platform bagi siapa pun untuk mengekspresikan kreativitasnya juga melihat potensi yang dapat ditingkatkan oleh kreator untuk meningkatkan kualitas konten yang semakin bermanfaat dan semakin kreatif sehingga dapat lebih terhubung dengan komunitas TikTok.

Baca Juga: Jadwal Prakerja Gelombang 18, Segera Daftar di prakerja.go.id, Bisa Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Pengembangan potensi kreator ini menjadi salah satu fokus program TikTok #SamaSamaBelajar yang bertujuan untuk memberikan kesempatan dan akses yang sama kepada setiap orang untuk belajar dan menginspirasi hal-hal baru.

Upaya pengembangan potensi bagi kreator ini diwujudkan dalam bentuk TikTok Class, sebuah pelatihan bagi siapapun yang ingin membuat konten kreatif dan edukatif di TikTok.

Selain itu, untuk menumbuhkan semangat berbagi konten yang inspiratif dan juga berkualitas pada generasi muda, TikTok juga mengadakan TikTok University Week yang akan dilaksanakan segera di 8 kota di Indonesia dengan menghadirkan top kreator edukasi TikTok sebagai salah satu pembicara untuk saling berbagi inspirasi dan tips dalam membuat konten edukasi yang menarik dan kreatif.

Baca Juga: Link Streaming Tokyo Revengers Episode 11: Mendadak Terkenal, Mikey Tahu Takemichi Seorang Time Leap

Program #SamaSamaBelajar adalah program yang fokus untuk menghadirkan konten edukasi di platform digital di tahun 2020.

Konten-konten edukasi lainnya dapat dilihat pengguna dengan mengunjungi tagar #SamaSamaBelajar di aplikasi TikTok. Konten edukasi dengan tagar #SamaSamaBelajar saat ini telah menempati top konten di TikTok, dengan total jumlah views lebih dari Rp 67 miliar.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x