Seknas Jokowi-Prabowo 2024 Besok Dibentuk, Qodari: Kalau PDIP Ingin Menang, Pak Jokowi Harus Maju Lagi

- 18 Juni 2021, 19:25 WIB
Jokowi-Prabowo 2024 mulai mencuat.
Jokowi-Prabowo 2024 mulai mencuat. /Pikiran-Rakyat.com/

GALAMEDIA - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari bersikukuh mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjabat Presiden RI selama 3 periode.

Ia menyatakan, Jokowi tidak akan menolak apabila dicalonkan kembali sebagai presiden pada Pilpres 2024, terlebih jika permintaan itu datang dari PDIP.

"Saya kira Pak Jokowi tidak akan bisa menolak apalagi kalau parpol termasuk PDIP yang meminta beliau kembali untuk maju," kata Qodari, Jumat, 18 Juni 2021.

Menurutnya, pencalonan Jokowi untuk ketiga kalinya pada 2024 dinilai lebih aman bagi PDIP dibanding mencalonkan tokoh lainnya.

"Kalau bicara PDIP, hemat saya PDIP kalau mau menang lagi 2024 lebih aman Pak Jokowi yang maju ketimbang simulasi dan kombinasi lainnya," kata Qodari.

Baca Juga: Singgung Presiden 3 Periode, Guntur Soekarnoputra Ingatkan Jokowi Terapkan 'Ambeg Parama Arta'

Seperti diketahui, Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 akan membentuk Sekretariat Nasional Jokowi-2024 pada Sabtu besok. Hal itu diketahui melalui agenda syukuran yang tersebar.

Dalam undangannya, acara syukuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 bertempat Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Qodari, selaku pendukung dan pencetus Jokowi tiga periode dengan Prabowo Subianto sebagai cawapresnya, ikut menanggapi peluncuran Seknas tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x