Naas! Berupaya Tabrak Tentara Israel, Perempuan Muda Palestina Malah Ditembak Mati

- 19 Juni 2021, 08:28 WIB
Dokumen - Seorang wanita Palestina mengangkat tangan di depan tentara Israel yang menghancurkan kandang hewan miliknya dekat Hebron, wilayah pendudukan Israel, Tepi Barat, Rabu 2 September 2020. Kali ini, tentara Israel menembak mati perempuan Palestina.
Dokumen - Seorang wanita Palestina mengangkat tangan di depan tentara Israel yang menghancurkan kandang hewan miliknya dekat Hebron, wilayah pendudukan Israel, Tepi Barat, Rabu 2 September 2020. Kali ini, tentara Israel menembak mati perempuan Palestina. /ReutersMussa Qawasma/

GALAMEDIA - Polemik antara Israel dan Palestina kembali terjadi. Seolah tak henti-hentinya Israel terus berusaha melumpuhkan wilayah Palestina, terutama Jalur Gaza.

Tepat pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari Gaza kembali diserbu Israel.

Di hari serangan itu, tentara Israel juga menembak seorang wanita Palestina yang berupaya menabrakkan mobilnya kepada sekelompok tentara Israel.

Peristiwa itu terjadi di sebuah lokasi konstruksi di wilayah West Bank, Palestina, di mana para tentara Israel berjaga.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Sabtu 19 Juni 2021: Anjlok Lagi, Antam 1 Gram Cuma Rp 961.000

Menurut salah seorang tentara Israel, pasukan militer menghujani wanita muda itu dengan tembakan hingga ia tewas di Hizmeh, sebelah utara Yerusalem.

Dilansir Galamedia dari Fox News, wanita tersebut ditembak setelah keluar dari mobilnya dan mengeluarkan pisau.

Kejadian semacam ini sesungguhnya bukan lagi hal yang asing terjadi kepada militer dan para pemukim Israel di daerah West Bank.

Dalam beberapa tahun terakhir, Israel telah menyaksikan serangkaian penembakan, penusukan, dan serangan dengan menabrakkan mobil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X