Arief Poyuono Ngamuk, Gubernur di Jawa Sibuk Capres Saat Corona Tengah Meledak: Ini Pada Gila Kali Ya?

- 19 Juni 2021, 14:41 WIB
Arief Poyuono.
Arief Poyuono. /Antara/

GALAMEDIA - Eks Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono 'ngamuk' dengan fenomena politik di Tanah Air akhir-akhir ini.

Arief Poyuono menyoroti kepala-kepala Daerah khususnya di Pulau Jawa yang lebih sibuk dengan kegiatan-kegiatan politik terkait Capres 2024.

Kritik terhadap Kepala Daerah terutama Gubernur di Pulau Jawa itu disampaikan Arief Poyuono melalui sebuah video yang diunggah melalui Twitter pribadinya Sabtu, 19 Juni 2021.

"Copras Capres, ini semuanya udah pada gila kali ya. Ngerti gak si bahwa keadaan kita saat ini negara kita ini sedang ancaman. Artinya pandemi Covid penyebarannya makin meningkat," kata Arief Poyuono dikutip Galamedia Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca Juga: UAS Dihina hingga Disebut Murtad Gara-gara Ceramah Soal Tiup Lilin dan Pelihara Anjing, Rektor UIC Geram!

Ia juga menjelaskan bahwa Indonesia saat ini menghadapi varian baru Covid-19 serta masyarakat mengalami kesulitan secara ekonomi.

Disebutkannya bahwa akibat pandemi saat ini warung-warung alami penutupan hingga karyawan yang mengalami PHK.

Tetapi kat Arief, para Gubernur di Jawa malah sibuk dengan urusan Capres 2024.

"Jenis Covid-nya berubah, masyarakat lagi kesulitan ekonominya. Sebab akibat dampak Covid ini banyak warung-warung pada tutup, restoran pada penutup perusahaan bangkrut, karyawan di PHK," bebernya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x