Qodari Berani Tampar Muka Jokowi, Rocky Gerung: Dia Nampar Dua Muka, Ide Ini Hanya Untuk Cari Keutungan

- 19 Juni 2021, 16:45 WIB
Rocky Gerung./*
Rocky Gerung./* //* Mantra Sukabumi/Instgram.com

GALAMEDIA – Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari diketahui merupakan sosok yang mencetuskan ide presiden tiga periode.

Dalam hal ini, Qodari secara terang-terangan menyatakan bahwa Joko Widodo (Jokowi) harus memimpin untuk tiga periode.

Qodari juga menuturkan bahwa pasangan Jokowi nantinya adalah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden 2024.

Bahkan diketahui hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021, Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 akan segera membentuk Sekretariat Nasional Jokowi-2024. Hal ini diketahui melalui agenda syukuran yang tersebar.

Baca Juga: Petinggi NU DKI Jakarta: Siapapun Bisa Jadi Pengurus Kecuali PKS!

Dalam undangan yang tersebar, acara syukuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 akan berlokasi di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Jokowi berpendapat dengan tegas, siapapun yang ingin agar presiden dapat dipilih sebanyak tiga periode, maka orang itu ingin menjerumuskan, mencari muka, atua bahkan menampar mukanya.

Pengamat politik, Rocky Gerung lantas memberikan tanggapannya terkait hal ini. Rocky menuturkan bahwa Qodari tidak hanya menampar Jokowi, namun juga menampar Prabowo, karena diketahui Prabowo hendak menjadi presiden.

“Itu nampar dua muka tuh. Prabowo mau jadi presiden, sekarang mau disuruh jadi wakil presiden itu,” tutur Rocky dilansir melalui Youtube Rocky Gerung Official, Sabtu, 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X