Qodari Heboh Usulkan 3 Periode, Husin Alwi Shihab: Subjektif dan Bertolak Belakang dengan Naluri Jokowi

- 19 Juni 2021, 20:37 WIB
Husin Alwi Shihab.
Husin Alwi Shihab. /Twitter @HusinShihab/

GALAMEDIA – Sejumlah relawan diketahui membentuk Sekretariat Joko Widodo-Prabowo Subianto alias Jokpro. Relawan tersebut sepakat akan mengusung Jokowi-Prabowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Salah satu tokoh yang menyuarakan bahkan disebut sebagai pencetus ide ini adalah Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari.

Sekretariat Nasional Jokowi-2014 telah dibentuk hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021 besok. Hal tersebut diketahui melalui agenda syukuran yang tersebar.

Dalam undangan yang tersebar, acara syukuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 akan berlokasi di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dengan adanya agenda peluncuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 pada Sabtu, 19 Juni 2021 besok, Qodari menyatakan hal terkait Jokowi.

Baca Juga: Sikapi Lonjakan Kasus Covid 19, Pemkab Sumedang Orkestrasi Modal Sosial

Qodari menyatakan, Jokowi tidak akan menolak apabila dirinya dicalonkan kembali sebagai presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terutama jika permintaan tersebut datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya kira Pak Jokowi tidak akan bisa menolak apalagi kalau parpol termasuk PDIP yang meminta beliau kembali untuk maju,” ucap Qodari, Jumat, 18 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x