Sebut Qodari Buat Lelucon Tak Lucu, Herzaky Mahendra Putra: Jangan Malah Menghina Rakyat!

- 19 Juni 2021, 22:08 WIB
Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra
Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra /Instagram.com/@Herzakypuput

 

GALAMEDIA - Muhammad Qodari terus mendengungkan wacana Joko Widodo (Jokowi) bisa menjabat Presiden RI selama tiga periode dengan ditandai pembentukan Seknas JokPro 2024, Sabtu, 19 Juni 2021.

Gelombang protes keras dari kalangan relawan Jokowi maupun oposisi pun terus berdatangan. Khususnya dari Partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono.

"Indonesia bukan hanya Jokowi dan Prabowo semata-mata. Seakan-akan tanpa Jokowi dan Prabowo, Indonesia tidak akan bisa maju dan menjadi lebih baik?," ujar Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Sabtu, 19 Juni 2021.

"Jangan malah menghina rakyat Indonesia dengan wacana Jokowi tiga periode apalagi dengan lelucon tidak lucu Jokowi-Prabowo," lanjut Herzaky.

Ia menyatakan, merupakan sebuah fakta bahwa sejak 2014 hingga 2019 kontestasi Pilpres antara Jokowi versus Prabowo justru membelah masyarakat dan memunculkan polarisasi serta luka mendalam di masyarakat.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Sejumlah Pembalap Unggulan Berjatuhan, Johann Zarco Raih Tercepat

"Kalau kemudian kita menyerahkan nasib Indonesia kembali kepada keduanya, seakan-akan Indonesia ini berhenti bergerak dan tidak ada kemajuan sejak 2014!" ungkapnya.

Padahal, lanjut dia, sudah tumbuh dan bermekaran banyak calon pemimpin dari putera puteri terbaik bangsa dalam beberapa tahun terakhir.

Antara lain, Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan dari kalangan Ketua Umum partai Airlangga Hartarto (Ketum Golkar), Muhaimin Iskandar (Ketum PKB), Puan Maharani (Ketua DPP PDIP) dan Agus Harimurti Yudhoyono (Ketum Partai Demokrat).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x