Muannas Alaidid Soroti Wacana Presiden 3 Periode: M. Qadari Miliki Ambisi Berbeda dengan Jokowi

- 20 Juni 2021, 10:00 WIB
Muannas Alaidid.*
Muannas Alaidid.* /Instagram/@muannas_alaidid/

GALAMEDIA - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tiga tahun lagi tapi sudah ramai diperbincangkan.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, banyak yang namanya ikut dicalonkan sebagai presiden seperti Airlangga Hartanto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil.

Pendukung Presiden Joko Widodo dan pengusung komunitas Jokpro (Jokowi - Prabowo) 2024, M. Qadari pun mencanangkan perpanjangan masa jabatan presiden selama tiga periode.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kembali Naik, Musni Umar: Heran Justru Ada yang Bentuk Jokpro Usung 3 Periode

Langkah M. Qadari tersebut ditanggapi CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Ia menyoroti sikap M. Qadari yang terkesan berambisi.

Jokowi sendiri tidak pernah mengatakan akan mengubah masa jabatan presiden dan secara tidak langsung menolak gagasan M. Qadari.

Muannas Alaidid juga meragukan jika M. Qadari pendukung Jokowi.

"Saya yakin betul si qodari ini bukan pendukung jokowi, gagasannya soal wacana 3 periode sdh jelas ditolak sendiri oleh jokowi, ambisi qodari beda dengan ambisi jokowi," cuitnya seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter @muannas_alaidid.

Baca Juga: Soroti Langkah Pemerintah di Masa Pandemi, Emil Salim: Bijakkah Terapkan Pajak Sembako dan Pendidikan?

Cuitan Muannas Alaidid ini ramai dikomentari berbagai pihak salah satunya mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia Dedek Prayudi atau Dedek Uki.

Senada dengan Muannas Alaidid, Dedek Uki menolak perpanjangan masa jabatan presiden dan menyatakan dirinya pendukung rasional Jokowi.

Baca Juga: Sempat Anjlok Turun, Harga Emas Hari Ini 20 Juni 2021 Stabil: Antam 1 Cuma Rp 961.000

"Saya pendukung Jokowi sejak 2012 di DKI lanjut 2014. Pada 2019 bergabung dengan TKN 01, dukungan berlanjut hingga hari ini. Saya pendukung Jokowi rasional, dukungan ini bukan cuma soal figurnya tapi nilai," cuitnya membalas komentar Muannas Alaidid.

"Saya MENOLAK Jokowi 3 periode," tutupnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x