Eko Kuntadhi Tuduh Film Nussa Promosikan Taliban, Ernest Prakasa: Belum Kebagian Jatah Komisaris ya Mas?

- 20 Juni 2021, 19:36 WIB
Sutradara Film dan Stand Up Komedian, Ernest Prakasa.
Sutradara Film dan Stand Up Komedian, Ernest Prakasa. //Instagram.com/@ErnestPrakarsa//

GALAMEDIA - Cuitan Eko Kuntadhi yang menuduh film animasi berjudul 'Nussa' telah mempromosikan taliban mendapat tentangan dari para pelaku insan perfilman.

Pasalnya, Eko Kuntadhi tak hanya menuduh film 'Nussa' yang dianggapnya telah mempromosikan taliban, tetapi juga menyebut serial animasi itu sudah merusak Indonesia.

Tuduhan itu pun sangat melukai perasaan insan perfilman Indonesia, mengingat film 'Nussa' merupakan hasil karya anak bangsa yang justru bisa dikatakan sukses di dunia Internasional.

Atas tuduhan yang dilontarkan Eko Kuntadhi tersebut sampai membuat sutradara sekaligus stand up komedian Ernest Prakasa bereaksi sangat keras.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest Prakasa tampak tak terima ketika ada film hasil karya anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, namun dihujat di dalam negeri sendiri.

Baca Juga: Dorong Jokowi 3 Periode, Tokoh NU ini Minta Qodari Ditangkap: Langgar Undang-Undang, Kenapa Polisi Diam Aja!

Namun, meskipun geram dengan apa yang dituduhkan Eko Kuntadhi terhadap film 'Nussa', Ernest Prakasa justru menanggapinya dengan sindiran halus.

Menurut Ernest Prakasa, tuduhan film 'Nussa' yang dianggap promosikan taliban oleh Eko Kuntadhi tersebut, dikarenakan ia belum kebagian jatah komisaris di BUMN.

Oleh karenanya, Ernest Prakasa mendoakan agar Eko Kuntadhi sesegera mungkin bisa menjadi komisaris di BUMN.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x