Hut Ke-20 Kota Cimahi, Ngatiyana Ajak ASN dan Elemen Masyarakat Bangun Kota Cimahi

- 21 Juni 2021, 16:03 WIB
Tasyakkur Bin Ni'mah HUT ke-20 Kota Cimahi di Plaza Rakyat Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demag Hardjakusumah, Senin (21/6).  Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana, dan terbatas.
Tasyakkur Bin Ni'mah HUT ke-20 Kota Cimahi di Plaza Rakyat Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demag Hardjakusumah, Senin (21/6). Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana, dan terbatas. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

GALAMEDIA - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana meminta kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Cimahi, dan komponen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu-membahu membangun Kota Cimahi, dengan merapatkan barisan.

Serta membangun persatuan yang kuat dalam jalinan tali persaudaraan, dan rasa solidaritas yang tinggi.

Sehingga akan menciptakan suasana aman, dan tenteram guna kelancaran kelangsungan pelaksanaan pembangunan di Kota Cimahi.

Baca Juga: HUT Kota Cimahi Ke-20, Plt Wali Kota Cimahi Serahkan Santunan JKM Ahli Waris Ketua RW

Pernyataan tersebut disampaikam Ngatiyana dalam acara Tasyakkur Bin Ni'mah HUT ke-20 Kota Cimahi di Plaza Rakyat Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demag Hardjakusumah, Senin, 21 Juni 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana, dan terbatas. Hanya dihadiri Kepala SKPD dan Forkopimda.

HUT Kota Cimahi tahun ini hanya diisi sambutan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, tausiyah, serta pemotongan tumpeng.

Setelah itu, digelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi Jalan Dra. Djulaeha Karmita. Kegiatan paripurna dihadiri secara terbatas, dan disiarkan secara daring melalui aplikasi zoom.

"Capaian kota yang sudah kita raih merupakan buah dari kebersamaan, dan kerja keras antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi. Oleh karena itu kebersamaan yang sudah terbina dengan baik ini harus terus dipertahankan, dan di tingkatkan dalam pembangunan Kota Cimahi selanjutnya," terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x