Pasar Sementara Leles Kebakaran, Legislator PPP Nilai Pemkab Tak Serius Selesaikan Pembangunan

- 21 Juni 2021, 16:09 WIB
Sisa-sisa kebakaran Pasar Leles.
Sisa-sisa kebakaran Pasar Leles. /Robi Taufik Akbar/Galamedia/

GALAMEDIA - Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dila Nurul Padilah, SE, menyangkan sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, yang lambat dalam menuntaskan pembangunan pasar Leles yang sudah hampir tiga tahun tidak kunjung selesai.

"Melihat kondisi para pedagang sangat miris, apalagi setelah seluruh barang dagangannya habis di lahap api. Ini tidak adanya ketegasan Pemkab Garut dalam menyelesaikan pembangunan pasar Leles," ujar Dila Nurul Padilah, SE, Senin 21 Juni 2021.

Menurut Dila, setelah kejadian kebakaran pasar sementara Leles, yang berlokasi di Alun-alun Leles, Pemkab harus mencari solusi yang memang benar-benar berpihak pada para pedagang.

Baca Juga: Jokowi 3 Periode Sebenarnya Sudah Ada di Ramalan Jayabaya, Simak Penjelasan Lengkapnya

Termasuk dalam menuntaskan pembangunan, jangan sampai bermasalah terus menerus.

"Pedagang sudah terlalu lama berjualan di tempat sementara, menunggu proses pembangunan yang tidak kunjung selesai. Dimana hati nurani pemerintah, apalagi saat ini kembali terjadi kebakaran," tegasnya.

Sebagai Wakil Rakyat yang berdekatan dengan lokasi pasar Leles, Dila mengaku, sangat kecewa dengan apa perlakuan pemerintah terhadap masyarakat dan pedagang Leles.

Seharusnya, apa yang menjadi program Bupati Garut harus selesai sesuai dengan rencana.

"Saya mendesak, agar Pemkab Garut menyelesaikan pembangunan pasar yang sudah menghabiskan angaran puluhan milyar," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X