Edelweiss Hospital bersama Rumah Zakat Luncurkan Happiness Card

- 21 Juni 2021, 17:01 WIB
Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, Jumat, 18 Juni 2021./dok.istimewa
Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, Jumat, 18 Juni 2021./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, Jumat, 18 Juni 2021. Happiness Card merupakan e-card yang diperuntukkan bagi donatur premium dan loyal Rumah Zakat.

Happiness card ini memiliki banyak keuntungan bagi pemiliknya. Keuntungan kartu tersebut di antaranya mendapatkan potongan harga layanan sebesar 10 persen di Edelweiss Hospital dan mendapatkan layanan ambulance gratis di area Bandung.

Peresmian tersebut bertepatan dengan talkshow Bedah Estetika Syariah yang berlangsung secara live di akun YouTube Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Libatkan Sejumlah Kendaraan di Kertek Wonosobo, Tiga Nyawa Melayang

Dengan menghadirkan narasumber dr. Abdilla Ridhwan Irianto, SpBP-RE (dokter spesialis bedah plastik dan rekontruksi estetika) dan Ustaz Rikza Maulan Lc, M.Ag (Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, dan semua mitra serta donatur Rumah Zakat yang menyaksikan secara virtual.

"Edelweiss Hospital bangga dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat yang dengan donasinya membantu masyarakat kurang mampu," katanya.

Baca Juga: Covid-19 Kian Mengganas di Cimahi, Pemkot Peroleh Bantuan APD

"Kami berharap dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat bukan hanya saat sakit tapi juga untuk menjaga agar tetap sehat dengan kegiatan edukasi dan pencegahannya berupa MCU dll. Tentu kami akan tetap menjaga mutu pelayanan sebaik mungkin dan terus mengembangkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat," tutur Budi Setiawan Djamhoer, MARS.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x