Publik Harap-harap Cemas Tunggu Putusan HRS, Ruhut Sitompul: Hati Boleh Panas, Tapi Kepala Tetap Dingin

- 23 Juni 2021, 21:43 WIB
Politisi PDIP Ruhut Sitompul.
Politisi PDIP Ruhut Sitompul. //Tangkap Layar/Najwa Shihab//

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul memandang jika putusan pengadilan kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Namun, Ruhut Sitompul tetap mengimbau kepada seluruh pihak baik itu yang pro maupun kontra terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk menghormati segala keputusan yang akan diberikan hakim.

Menurutnya, apabila ada pihak yang tidak puas atas putusan pengadilan kepada Habib Rizieq Shihab (HRS), maka mereka tidak boleh terpancing emosi dan senantiasa untuk menahan diri.

“Mohon dari ke 2 kelompok yang pro dan kontra menunggu besok putusan pengadilan Habib Rizieq Shihab (HRS) tetap menahan diri tolong hormati apapun keputusannya,” ujar Ruhut Sitompul, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @ruhutsitompul, Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga: Eks Petinggi BUMN Ramalkan Satu Lagi Perusahaan Pelat Merah Bakal Bernasib Seperti Garuda Indonesia

Tidak hanya itu, Ruhut Sitompul juga meminta seluruh pihak baik itu yang pro maupun kontra terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk membantu pihak kepolisian dan TNI.

Pasalnya, pihak kepolisian dan TNI akan menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya sidang putusan Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Dan bantu Polisi sebagai Kamtibmas dan TNI sebagai pengamanan (sidang putusan Habib Rizieq Shihab (HRS)),” papar Ruhut Sitompul.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Temukan Bukti Baru Lagi, Al Jebak Elsa dan Ricky  

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x