Indobake Bidik UKM dan Karyawan yang Terkena PHK di Bandung untuk Berbisnis Kuliner

- 24 Juni 2021, 14:57 WIB
Direktur Utama Indobake Bandung, William saat memperlihatkan salah satu bagian dari gerai roti bakar di daerah Batununggal Bandung, Rabu, 23 Juni 2021./dok.istimewa
Direktur Utama Indobake Bandung, William saat memperlihatkan salah satu bagian dari gerai roti bakar di daerah Batununggal Bandung, Rabu, 23 Juni 2021./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Sebagai kota kreatif, Kota Bandung menjadi tujuan para wisatawan yang ingin mengeksplore isi kota. Bukan hanya isi dan nuansa serta keindahan kota, aneka kulinernya pun jadi bidikan.

Seperti diketahui bersama, Bandung pun dikenal kreatif dibidang kuliner sehingga disebut surganya bagi para pecinta kuliner.

Ini yang menjadi bidikan para kreator kuliner dan para pemodal untuk membuka usaha kuliner di ibu kota Jawa Barat ini.

Bahkan dimasa pandemi Covid-19, bisnis kuliner di Bandung seperti jamur di musim hujan. Sekalipun pembelian atau pemesanan via online karena dimasa pandemi, semua pengusaha kuliner hanya diper bolehkan menjual secara take away atau dibungkus atau tidak boleh dimakan di tempat.

Baca Juga: Ulama Pendukung Presiden Jokowi Kini Justru Bela Habib Rizieq, Sudjiwo Tedjo: Salut!

Salah satu kuliner yang banyak digemari wisatawan dan orang Bandung adalah roti. Inilah yang dibidik Indobake Bandung yang membuka gerai roti bakar di daerah Batununggal Bandung.

Direktur Utama Indobake Bandung, William mengatakan, prospek bisnis kuliner, khususnya roti diperkirakan akan terus berkembang di Bandung.

Pangsa pasar penganan ini diprediksi akan terus bertumbuh, seiring posisi Bandung sebagai kota tujuan wisata.

"Kami lihat Bandung itu tujuan wisata dengan banyak kuliner beragam. Sebagai kota tujuan wisata, pasti banyak wisatawan menginginkan oleh oleh Bandung," kata Wiliam pada pembukaan Indobake Bandung, Jalan Batununggal Indah, Kota Bandung, Rabu 23 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x