Ernest Sindir Pemerintah Terkait Tidak Jelasnya Uji Medis GeNose: Langkah Brilian Tingkatkan Kasus Covid

- 24 Juni 2021, 19:51 WIB
Ernest Prakasa sindir penggunaan GeNose.
Ernest Prakasa sindir penggunaan GeNose. //Tangkap layar YouTube Ernest Prakasa/

GALAMEDIA - Kasus Covid-19 di Indonesia yang dalam 24 jam terakhir tembus angka 20.574 kasus, mendapat sorotan dari komika Ernest Praksa.

Ernest Prakasa tampak geram dengan bertambahnya kasus Covid-19 di Indonesia ini, dikarenakan kali ini sampai memecahkan rekor baru dengan kasus terbanyak sejak pandemi dimulai tahun lalu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest Prakasa tampak menyindir pemerintah yang dinilainya merupakan salah satu penyebab melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia.

Ia menyindir program pemerintah terkait penggunaan GeNose yang dikatakan Ernest Prakasa tidak jelas dalam hal uji medis.

Menurutnya ketidakjelasan uji medis dari penggunaan GeNose tersebut merupakan salah satu langkah brilian pemerintah untuk membantu meningkatkan angka kasus Covid-19.

"Penggunaan GeNose yang tidak jelas uji medisnya adalah salah satu langkah brilian pemerintah untuk membantu meningkatkan angka kasus Covid-19. Bravo," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 24 Juni 2021.

Baca Juga: Ernest Prakasa Sebut Penggunaan GeNose adalah Langkah Pemerintah Untuk Meningkatkan Kasus Covid-19: Bravo  

Tak hanya menyindir pemerintah, Ernest Prakasa juga menyentil para influencer teori konspirasi yang menurutnya juga telah membantu meningkatkan angka kasus Covid-19 ini.

Ernest Prakasa menilai para influencer teori konspirasi ini begitu meresahkan karena sangat tidak mempercayai adanya virus Covid-19 ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X