OMG! Pegawai IT Namai Anaknya HTML, Netizen: Adiknya JavaScript..

- 25 Juni 2021, 11:09 WIB
Welcome baby HTML/Olah foto kolase FB DailyMail
Welcome baby HTML/Olah foto kolase FB DailyMail /

GALAMEDIA - Sebuah postingan kabar bahagia kelahiran buah hati di Facebook mendadak  viral gara-gara nama unik sang bayi.

Bagaimana tidak, orangtua asal Filipina yang tengah berbahagia itu menamai anaknya Hypertext Mark-up Language Rayo atau HTML untuk panggilan sayangnya.

Ya, dari nama antiknya bisa dipastikan bayi mungil ini lahir dari pasangan yang hidupnya tak lepas dari internet.

HTML merupakan bahasa markah standar untuk dokumen yang dirancang untuk ditampilkan di internet.

Baca Juga: Trending di YouTube, Lirik Lengkap Sempurnakan Hariku Rey Mbayang

Dikutip Galamedia dari DailyMail beberapa waktu lalu, postingan Facebook yang sama mengungkap ayah HTML, Mac Pascual bekerja sebagai desainer web dan pegawai IT.

Kepada situs berita lokal inquiryr.net, seorang kerabat HTML mengakui keluarga mereka dikenal dengan nama-nama uniknya. Bahkan dirinya bernama Macaroni 85 dan saudara perempuannya Spaghetti 88.

Jika nama mereka mirip nama akun, keponakannya dinamai dengan nama berbagai jenis keju, Cheese Pimiento dan Parmesan Cheese. Keduanya punya nama panggilan Chippy dan Peewee.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Divonis 4 Tahun Penjara, Instagram Bima Arya Kena Teror Netizen

Inquirer.net melaporkan HTML lahir sehat dengan berat 2,25 kilogram di Medical Mission Group Cooperative Hospital, Bulacan sekitar satu jam perjalanan ke utara ibu kota, Manila.

Ibunda HTML, Salie Rayo Pascual mengaku bahagia menyambut kelahiran anaknya dan mengatakan semua keluarga senang dengan pilihan namanya.

Salah seorang tante HTML, juga bernama unik Sincerely Yours Pascual memosting foto keponakannya yang karena namanya di-share hingga lebih dari 8.978 kali. HTML juga “menginspirasi” meme dan komentar lucu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ancam Proses Hukum Pelaku Industri yang Sembunyikan Kasus Covid-19

“Dari namanya, dia lahir untuk meretas Pentagon," tulis seorang Facebooker. Sementara yang lain mencuitkan nama berbasis komputer untuk calon adik HTML.

“Results-based Management System, JavaScript atau Cascading Style Sheets bisa jadi pilihan..”

Selain itu ada juga yang khawatir nama unik justru akan mempersulit hidup HTML. “Bisa-bisa dia jadi sasaran bully..”

Baca Juga: Harga Emas Terbaru Hari Ini Jumat 25 Juni 2021: Antam dan UBS Naik Lagi

“Orangtua harus bijaksana dan bertanggung jawab menamai anak karena itu identitas seumur hidup. Mengapa membuatnya menderita dengan nama yang jelas bukan untuk manusia!”

“Kalau aku HTML aku akan menuntut orangtuaku nanti.”

Demikian di antara komentar yang bermunculan. Setuju atau tidak, HTML menandai bayi-bayi bernama unik yang sudah lebih dulu viral.

Baca Juga: Gunung Merapi Erupsi, Semburkan Awan Panas Sejauh 3 Km ke Arah Tenggara

CEO Tesla Elon Musk dan sang partner Grimes membuat netizen bingung kala mengumumkan kelahiran anak laki-laki mereka pada Mei 2020 dengan nama yang sulit dieja, X A-12 Musk.

Tujuh belas tahun lalu, aktris Gwyneth Paltrow dan penyanyi Chris Martin juga dipertanyakan saat menamai putri mereka Apple.

Sementara megastar Beyonce dan Jay Z dibully pada tahun 2012 karena memilih nama Blue Ivy untuk putri pertama mereka.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x