Mustika Ratu (MRAT) Beri Bantuan Herbamuno+ untuk Penanggulangan Covid-19 di Pati Jawa Tengah

- 25 Juni 2021, 15:17 WIB
Pemberian bantuan dari PT Mustika Ratu Tbk yang diserahkan oleh Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat kepada Bupati Pati, Haryanto, baru-baru ini./Dok.Istimewa
Pemberian bantuan dari PT Mustika Ratu Tbk yang diserahkan oleh Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat kepada Bupati Pati, Haryanto, baru-baru ini./Dok.Istimewa /

GALAMEDIA - Bupati Pati, Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer di Pendapo Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat sebagai dukungan PT Mustika Ratu Tbk untuk penanggulangan covid-19 di Kabupaten Pati.

Bupati Pati, Haryanto mengucapkan terima kasih atas bantuan suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer yang diberikan oleh Mustika Ratu.

Baca Juga: Waduh! Pemprov DKI Jakarta Mendadak Didatangi Kasatgas KPK, Ada Apa ya?

Ia akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan mengkosumsi Herbamuno+, masyarakat dapat terjaga daya tahan tubuhnya dan selalu sehat agar aktivitas dapat berjalan dengan lancar," ucap Haryanto usai menerima bantuan.

Sebelumnya, Gubernur Jawat Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan, saat ini ada delapan yang masuk zona merah persebaran covid-19, yakni Kudus, Demak, Grobogan, Jepara, Sragen, Kabupaten Tegal, Brebes dan Pati.

Untuk memutus penyebaran covid di wilayahnya, Haryanto juga sudah menerapkan protocol kesehatan (prokes) secara ketat di semua lini sampai ketingkatan RT dan RW.

Baca Juga: Gegara Ingin Tenar Pemuda Ini Lakukan Ujaran Kebencian di Medsos

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x