Polrestabes Bandung Gelar Vaksinasi Massal di 11 Titik, Tinggal Daftar dan Tunjukan KTP

- 26 Juni 2021, 12:39 WIB
Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polrestabes Bandung menggelar vaksinasi massal di 11 titik yang tersebar di Kota Bandung.
Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polrestabes Bandung menggelar vaksinasi massal di 11 titik yang tersebar di Kota Bandung. /Remy Suryadie/galamedia/

GALAMEDIA - Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polrestabes Bandung menggelar vaksinasi massal di 11 titik yang tersebar di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Wakapolrestabes AKBP M Yoris Maulana mengatakan, kegiatan vaksinasi masal tersebut bekerja sama dengan berbagai instansi, salah satunya Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad).

"Vaksin 1 juta vaksinasi ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, di Polrestabes Bandung kami berikan vaksin kepada 14.983 orang yang dilaksanakan di 11 titik di sebar di Kota Bandung," kata Yoris saat memantau langsung kegiatan vaksinasi masal yang digelar di Graha Bhayangkara, Cicendo Kota Bandung, Sabtu 26 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 26 Juni 2021: Nana Disidang Keluarga Buwana, Roni Ketakutan

Berdasarkan pantauan di lokasi, masyarakat datang ke Gedung Graha Bahayangkara dengan menerapkan protokol kesehatan.

Vaksinasi ini terbagi dua gelombang sehingga masyarakat tak datang berdesakan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran covid-19.

"Massa berdatangan dengan antusias. Namun diatur berdasarkan jadwal sehinga tak terjadi penumpukan," ucap Yoris.

Menurut Yoris, semua orang dapat mengikuti vaksinasi ini, asalkan telah terdaftar dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca Juga: Duka Kembali Menyelimuti Tanah Air, Konduktor Kondang Indonesia Addie MS Berduka atas Meninggalnya Liza Putri

"Kegiatan pemberian vaksinasi ini akan dilakukan terus menerus setiap harinya di Polsek setempat secara bergiliran," ujar Yoris.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x