10 Ribu Warga Ikut Vaksinasi Massal HUT Ke-75 Bhayangkara, Kang Jimat Ungkap Bisa Percepat Kesembuhan Covid

- 26 Juni 2021, 18:03 WIB
 Kang Jimat, Bupati Subang saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi masal di halaman Mapolres Subang.
Kang Jimat, Bupati Subang saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi masal di halaman Mapolres Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/

 


GALAMEDIA - Ribuan warga rela mengantre sesuai protokol kesehatan untuk divaksinasi di Mapolres Subang yang dilaksanakan TNI Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Tercatat untuk terpusat sebanyak 4 ribuan dan selebihnya disebar di 40 Puskesmas.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan mengatakan, kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan di Polres Subang, pada Sabtu, 26 Juni 2021, tentu atas dukungan dari berbagai pihak salah satunya darI TNI dan pemerintah daerah untuk memutus matarantai Penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Subang dan berjalan dengan baik.

“Kami dan jajaran Polres Subang melaksanakan vaksin massal supaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bisa di antisipasi dan ternyata mendapat sambutan dari berbagai lapisan masyarakat," jelasnya dan petugas vaksin yang dilibatkan sebanyak 70 orang.

Baca Juga: Dukungan Maju di Pilpres 2024 Terus Menguat, Puan Maharani Kian Eksis: Serukan Tak Kendorkan Perang

Bupati Subang H. Ruhimat dan jajaran Forkopimda tampak terkagum kagum dengan banyaknya warga dan tertibnya pelaksanaan vaksinasi sehingga penyelesaian penularan Covid-19 di kabupaten Subang akan cepat selesai.

Hanya tetap kepatuhan dan penyelesaian vaksin kedua harus dituntaskan pada bula. Juli mendatang. Selain itu pihaknya mengapresiasi semua yang terlibat karena persoalan Covid-19 adalah masalah bersama dan harus dituntaskan secara gotong royong.

“Sekarang ini yang divaksin di Polres Subang sebanyak 10 ribu karena berbarengan dengan jemput bola sampai ke wilayah desa melalui Puskesmas, " kata Bupati didampingi isterinya yang baru sembuh dari Covid-19.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati pun meyakini kalau vaksin ampuh menangkal virus dan terbukti sewaktu isteri terkena dan mengantar untuk isolasi mandiri ternyata tidak terkena.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x