Link Live Streaming MotoGP Belanda 2021: Maverick Vinales Start Terdepan, Quartararo Yakin Menang

- 27 Juni 2021, 17:56 WIB
Pembalap Yamaha asal Perancis Fabio Quartararo sukses meraih pole position MotoGP Catalunya 2021
Pembalap Yamaha asal Perancis Fabio Quartararo sukses meraih pole position MotoGP Catalunya 2021 /Twitter/@FabioQ20

 
GALAMEDIA - Live streaming MotoGP Belanda 2021 Minggu, 27 Juni 2021, sekitar pukul 19.00 WIB bisa disaksikan melalui link yang disediakan GALAMEDIA pada artikel ini.

Pembalap Yamaha Maverick Vinales akan start dari posisi depan, setelah unggul atas rekan setimnya, Fabio Quartararo, pada babak kualifikasi MotoGP Belanda 2021.

Ducati diprediksi akan jadi pesaing utama duo Yamaha di Sirkuit Assen. Pembalap Ducati Francesco 'Pecco' Bagnaia akan start dari posisi ketiga dengan Johann Zarco dari posisi lima.

Kini Fabio Quartararo berada di puncak klasemen pebalap MotoGP dengan koleksi 131 poin.

unggul 22 angka atas Johann Zarco yang berada di peringkat kedua dengan 109 poin.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Bergulir di Tengah Pandemi, Pengamat Politik: Merasa Anak Presiden Bisa Berbuat Semaunya

Meski Zarco ada di belakangnya, Quartararo tak akan main aman. Dia menegaskan siap bersaing demi meraih kemenangan di MotoGP Belanda.

"Saya merasa siap untuk meraih kemenangan. Hanya karena pesaing utama saya berada di belakang, bukan berarti saya tak berhati-hati," kata Fabio Quartararo dilansir dari Speedweek.

"Bagi saya ini adalah awal dari perburuan gelar juara, kami bahkan belum setengah jalan. Jadi, jika saya punya kesempatan untuk berjuang demi menang, saya akan mengambilnya," tuturnya.

Untuk menyaksikan MotoGP Belanda 2021 berikut link live streaming:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x