Viral BEM UI Beri Julukan Pembual Pada Jokowi, Ferdinand Hutahaean: Contoh Nyata Rusaknya Dunia Pendidikan

- 27 Juni 2021, 19:46 WIB
Ferdinand Hutahaean kembali kritik BEM UI. /Instagram/@ferdinand_hutahaean
Ferdinand Hutahaean kembali kritik BEM UI. /Instagram/@ferdinand_hutahaean /

GALAMEDIA - Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali memberikan kritik kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) usai tindakan yang dilakukannya.

Sebelumnya diketahui, pada Sabtu 26 Juni 2021 BEM UI memberikan kritikan yang cukup pedas kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Badan Eksekutif Mahasiswa tersebut diketahui mengunggah sebuah poster di akun twitternya @BEMUI_official yang isinya berupa kritikan kepada Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah foto Presiden Joko Widodo yang dihiasi sebuah mahkota dan diberikan julukan 'The King of Lip Service'.

Selain itu, terdapat juga kritikan yang mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo terlalu banyak membual saja tetapi faktanya selalu terbalik dari bualannya.

Baca Juga: Promosikan Alat Swab Antigen, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kena Semprot Jerinx SID

Pihak BEM UI mengatakan bahwa ucapan Presiden Jokowi sering tak selaras dengan realita kehidupan, mulai dari revisi UU ITE hingga penguatan KPK.

"Jokowi kerap kali mengobral janji manisnya, tetapi realitanya sering kali juga tak selaras. Katanya begini, faktanya begitu. Mulai dari rindu didemo, revisi UU ITE, penguatan KPK, dan rentetan janji lainnya," tulis akun @BEMUI_official dikutip oleh Galamedia.

Kemudian pihak BEM UI mengatakan bahwa perkataan yang dilontarkan oleh Presiden Jokowi hanyalah lip service.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x