Kecewa Sama Sikap BEM UI, Eks Jubir PSI: Akan Menarik Lihat BEM UI Kalo Dipimpin Mahasiswa FISIP UI

- 27 Juni 2021, 22:20 WIB
Mantan Jubir PSI, Dedek Prayudi.
Mantan Jubir PSI, Dedek Prayudi. /Instagram @uki_dedek


GALAMEDIA – Sebagai Mahasiswa Program Doktor Universitas Indonesia (UI), Dedek Prayudi mengaku kecewa dengan sikap yang telah ditunjukkan oleh BEM UI kepada Presiden Jokowi.

Pasalnya, BEM UI telah menyebut Presiden Jokowi sebagai sosok pemimpin yang acapkali menuturkan bualan kepada rakyat Indonesia.

Tidak hanya sendiri, Dedek Prayudi mengungkapkan jika kawan-kawannya juga merasa kecewa dengan sikap BEM UI kepada Presiden Jokowi.

“Melihat kawan-kawan kecewa dengan sikap BEM UI, aku sebagai mahasiswa UI saat ini, agak OOT,” tulis Dedek Prayudi, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @Uki23, Minggu, 27 Juni 2021.

Baca Juga: Kondisi Membaik, Quraish Shihab Kembali ke Rumah, Najwa Shihab Akui Terharu Saksikan Banyak Orang yang Peduli

Eks Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menganggap latar belakang keilmuan Ketua BEM UI yang menjadi ‘dalang’ di balik kekacauan BEM UI saat ini.

Lantas, Dedek Prayudi menganggap mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) sebagai sosok ideal untuk dijadikan sebagai Ketua BEM UI.

“Aku mikir kenapa anak-anak FISIP gak jadi ketua BEM UI (belakangan ini)?,” tanya Dedek Prayudi.

Maka dari itu, Dedek Prayudi mengimbau kepada mahasiswa FISIP UI untuk mulai unjuk gigi dengan menjadi Ketua BEM UI.

Baca Juga: BEM UI Dipanggil Rektorat Gegara Meme Jokowi, Rizal Ramli: Bagai Aparat Keamanan, Pantes Rangkingnya Nyungsep

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x