Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Annisa Pohan Didoakan Pakar Statistika: Semoga Allah SWT Berikan Kesembuhan

- 30 Juni 2021, 22:23 WIB
Annisa Pohan. /Instagram.com/@annisayudhoyono/
Annisa Pohan. /Instagram.com/@annisayudhoyono/ //Instagram.com/@annisayudhoyono//



GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan bahwa Annisa Pohan telah dinyatakan positif Covid-19.

Untuk kondisi saat ini, istri Ketua Umum Partai Demokrat itu masih menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Mbak Annisa Pohan positif Covid-19. Sekarang beliau masih isolasi mandiri di rumah,” ucap Herzaky Mahendra Putra saat dimintai keterangan oleh wartawan, seperti dikutip Galamedia, Rabu, 30 Juni 2021.

Sementara sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga saat ini masih dalam keadaan sehat walafiat meskipun sebelumnya sempat ada kontak langsung dengan Annisa Pohan.

Walaupun begitu, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan bahwa AHY saat ini masih dalam kondisi sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: RSUD Cicalengka Kini Miliki Layanan Hemodialisa, Pasien Tak Usah Jauh-jauh ke RSHS

“Alhamdulillah, Mas AHY sehat walafiat. AHY harus isolasi mandiri sebab sebelumnya sempat ada kontak sama Mbak Annisa Pohan,” tutur Herzaky Mahendra Putra.

Berdasarkan keterangan dari dokter, Herzaky Mahendra Putra mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tenang karena kondisi menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah mulai stabil.

Kendati demikian, dokter masih terus memantau perkembangan Annisa Pohan agar ia bisa beraktivitas kembali dengan normal.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x