Sebut Kantong Rakyat Sudah Tipis dan Robek, Jansen Sitindaon: Tolong Negara Kontrol Harga-harga

- 2 Juli 2021, 17:01 WIB
Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.
Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. /Tangkap layar YouTube/Najwa Shihab

GALAMEDIA - Baru-baru ini Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon memberikan tanggapan terkait keputusan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti yang diketahui bahwa Presiden rakyat.com/tag/Jokowi">Jokowi mengumumkan akan segera memberlakukan PPKM pada 3-20 Juli 2021.

Melalui akun Twitter pribadinya @jansen_jsp, Wasekjend Partai Demokrat tersebut mendukung keputusan pemerintah.

Tidak hanya itu, Jansen mengajak masyarakat untuk ikut mendukung dan mematuhi peraturan tersebut, dengan harapan agar kasus positif covid-19 dan korban meninggal dapat segera menurun.

Baca Juga: Megawati Sampaikan Ucapan Selamat 100 Tahun Partai Komunis China: Semoga Persahabatan Tetap Abadi Selamanya

"Keputusan sudah diambil, koordinator sudah ditunjuk. Agar kasus aktif, korban meninggal, dan keadaan mencekam ini segera turun, mari kita dukung dan patuhi PPKM Darurat yang mulai berlaku besok," kata Jansen Sitindaon dilansir Galamedia dari akun Twitter @jansen_jsp pada Jumat 2 Juli 2021.

Lebih jauh, Jansen meminta semua pihak untuk berhenti memperdebatkan soal istilah dan lain-lain, dan fokus menjalankan peraturan PPKM Darurat.

"Debat soal istilah dan lain-lain nanti saja, penting PPKM ini jalan dulu. Kalau tidak kolaps benaran ini," ujarnya.

Tak berhenti disitu, Jansen lantas meminta Koordinator PPKM Darurat, rakyat.com/tag/Luhut Binsar Pandjaitan">Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) untuk mengontrol harga kebutuhan medik, seperti oksigen, obat, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X