Seolah Minta Tiru Rakyat Brazil, Adhie Massardi: Ada Harapan Hidup Lebih Baik Jika Ganti Pemerintah

- 6 Juli 2021, 15:02 WIB
Eks jubir Gus Dur, Adhie Massardi. /Twitter Adhie Massardi/
Eks jubir Gus Dur, Adhie Massardi. /Twitter Adhie Massardi/ /

GALAMEDIA - Ribuan rakyat Brazil memilih turun ke jalan pada Minggu 4 Juli 2021, guna menuntut mundur presiden mereka.

Diketahui, ribuan rakyat Brazil tersebut meminta mundur sang presiden lantaran dianggap tidak bisa mengatasi krisis akibat pandemi Covid-19.

Ribuan rakyat Brazil tersebut berkumpul dan berbaris di pusat kota Rio de Janeiro sambil memegang papan karton besar bertuliskan kalimat-kalimat kritikan terhadap pemerintah Brazil.

Diantara papan karton besar itu, terdapat tulisan bahwa orang-orang hanya turun ke jalan di tengah pandemi ketika pemerintah lebih berbahaya daripada virus.

Apa yang dilakukan ribuan rakyat Brazil itu pun sampai menyita perhatian para tokoh nasional termasuk eks juru bicara Gus Dur yakni Adhie Massardi.

Baca Juga: TKA China Serbu Indonesia, Anggota DPR RI Ungkap Kegagalan PPKM Darurat: Melempem!

Melalui akun Twitter pribadinya, Adhie Massardi tampak ingin bangsa Indonesia memetik pelajaran dari rakyat Brazil yang memilih turun ke jalan untuk menuntut mundur presiden mereka.

Menurut Adhie Massardi, rakyat Brasil pada akhirnya harus mengambil pilihan karena jika berdiam diri saja dirumah, mereka bisa mati konyol gara-gara pemerintahnya tidak punya skill mengatasi krisis pandemi.

Oleh karena itu, dikatakan Adhi Massardi rakyat Brazil rela mengambil resiko untuk turun ke jalan dan menuntut mundur sang presiden.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x