Jokowi Mati-matian Basmi Corona, Annisa Pohan Justru Geleng-geleng Lihat Aksi Nyeleneh Fadjroel Rachman

- 6 Juli 2021, 17:39 WIB
Annisa Pohan.
Annisa Pohan. /Instagram @annisayudhoyono



GALAMEDIA – Nama Fadjroel Rachman kini kembali menjadi sorotan publik usai dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan informasi terkait acara webinar di akun Twitter pribadinya.

Webinar tersebut digelar Fadjroel Rachman guna membahas isu ibu kota negara baru, Selasa, 6 Juli 2021.

Juru bicara Presiden Jokowi ini mengungkapkan, webinar tersebut merupakan acara yang sudah rutin digelar oleh pihaknya.

Ketika disinggung soal korelasi webinar tersebut dengan Covid-19, Fadjroel Rachman pun menuturkan jika pihaknya juga kerap menggelar webinar yang menyinggung soal isu Covid-19.

Meskipun saat ini Indonesia dalam keadaan darurat Covid-19, menurut Fadjroel Rachman, hal tersebut tidak dapat menjadi hambatan untuk terus menghidupkan gagasan.

Lantas, Fadjroel Rachman pun diserbu oleh kritikan pedas dari beberapa tokoh nasional. Salah satu diantaranya adalah eks Staf Khusus BUMN, Muhammad Said Didu.

Baca Juga: Akhirnya Bansos PPKM Darurat Cair, Menko PMK: Sudah Dikirim Lewat Rekening dan PT Pos Indonesia

Melalui akun Twitternya, Said Didu menyampaikan jika webinar yang digelar Fadjroel Rachman tersebut bertolak belakang dengan apa yang telah diupayakan pemerintah Presiden Jokowi.

Pasalnya, pemerintah Presiden Jokowi sedang bekerja keras mengurangi angka penularan akibat virus corona dengan menerapkan kebijakan PPKM Darurat Jawa – Bali.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x