Presiden Jokowi 'Tersangka' dalam Pandemi Covid-19, Andi Arief Bagikan Contoh Permintaan Maaf

- 8 Juli 2021, 10:13 WIB
Politisi Demokrat Andi Arief. /Twitter.com/@Andiarief
Politisi Demokrat Andi Arief. /Twitter.com/@Andiarief /

GALAMEDIA - Politikus Andi Arief menyindir Presiden Joko Widodo yang hingga saat ini belum meminta maaf dan mengakui bahwa Indonesia sudah berada diujung tanduk. Diketahui bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin parah dan tidak bisa tertangani lagi.

Setiap harinya, kasus Covid-19 di Indonesia semakin melonjak tinggi dan hingga saat ini belum menunjukan tanda akan turun. Akibatnya, semakin banyak korban meninggal akibat Covid-19.

Walaupun usaha pemerintah sudah direalisasikan, seperti PSBB, PPKM Makro, PPKM Mikro, hingga PPKM Darurat namun kasus Covid-19 masih terbilang cukup tinggi.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Instagram Aburizal Bakrie Ikut Diserang

Oleh karena itu, Presiden Joko Widodo menjadi orang yang patut disalahkan dalam penanganan kasus Covid-19 di Indonesia karena dianggap gagal melindungi bangsa.

Melalui akun twitter miliknya @Andiarief__ ia mengunggah sebuah template contoh permohonan maaf yang seharusnya disampaikan oleh Presiden Jokowi.

Politikus Partai Demokrat secara gamblang menyebutkan bahwa cuitannya tersebut ditujukan untuk Presiden Jokowi.

"Saya, Presiden Indonesia. Memohon maaf atas ucapan, tindakan dalam menangani covid," tulis Andi Arief dikutip Galamedia dari akun twitternya @Andiarief__.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap Polisi, Nia Ramadhani Pernah Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Cuitannya tersebut berkaitan dengan gagalnya pemerintah Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kini semakin merajalela. Kemudian ia juga membahas para celotehan menteri yang sebelumnya malah menjadikan Covid-19 sebagai bahan bercandaan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network