Pernyataan LBP Secara Tersirat Sudah Kibarkan Bendera Putih, Natalius Pigai Sarankan Rezim Jokowi Mundur

- 8 Juli 2021, 20:31 WIB
Eks Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. /
Eks Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. / /Instagram/@natalius_piga//

GALAMEDIA - Pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan yang mengatakan pemerintah tidak bisa melakukan lockdown mendapat sorotan banyak pihak.

Salah satu yang menyoroti pernyataan Luhut Binsar Panjaitan itu adalah eks Komisioner Komnas HAM yakni Natalius Pigai.

Melalui akun Twitter pribadinya, Natalius Pigai mengaku sangat menyukai pernyataan Luhut Binsar Panjaitan yang dianggapnya telah menggunakan bahasa preman pasar.

Natalius Pigai menilai dari ucapan yang dilontarkan Luhut Binsar Panjaitan tersebut, secara tersirat sudah mengibarkan bendera putih.

Hal itu disampaikan Natalius Pigai lantaran ia meyakini bahwa pemerintah saat ini tidak mampu memimpin bangsanya sendiri.

Baca Juga: Oksigen Jadi Kendala, Pemkot Cimahi Pasok Kebutuhan Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

"Pak Luhut pakai bahasa Preman Pasar. Sy suka pernyataan ini karena Luhut secara tersirat sudah kibarkan bendera putih karena rezim ini tidak mampu memimpin," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 8 Juli 2021.

Seperti diketahui, saat berdiskusi pada podcast 'Close The Door' bersama Deddy Corbuzier beberapa hari yang lalu, Luhut Binsar Panjaitan sempat mengatakan bahwa tak mungkin pemerintah melakukan lockdown.

Saat itu Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan seandainya pemerintah memilih untuk menerapkan kebijakan lockdown maka rakyat akan mati semua.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x