Wow! Lord Rangga Ungkap Sudah Rancang Italia vs Inggris Ketemu di Final Euro 2020, Siapa Pemenangnya?

- 10 Juli 2021, 16:38 WIB
Mantan petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa Lord Rangga./Instagram.com/@lordranggaofficial/
Mantan petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa Lord Rangga./Instagram.com/@lordranggaofficial/ /Tangkap Layar YouTube @Karni Ilyas Club /

GALAMEDIA - Mantan petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa Lord Rangga mengaku sudah mengetahui siapa pemenang dari partai final Euro 2020.

Hal itu terungkap saat Habib Jafar mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang mempertanyakan kepada Rangga terkait prediksinya siapa yang akan keluar sebagai juara.

Pada awalnya, Jafar menjelaskan alasan kenapa dirinya bertanya kepada Rangga terkait prediksi juara Euro 2020.

Habib Jafar mengaku bahwa dirinya diminta oleh para netizen untuk mempertanyakan kepada Rangga terkait siapa juara Euro 2020.

Baca Juga: Masjid di Jakarta Nekat Gelar Salat Jumat, Gus Nadir: Yang Kalian Sembah Itu Allah atau Ego?

"Oke sesuai permintaan dari kalian semua saya suruh tanya rancangan atau prediksi Lord Rangga terkait final Euro kali ini antara Inggris vs Italia," kata Jafar, dikutip Galamedia, Sabtu 10 Juli 2021.

Mendengar pertanyaan dari Jafar, Rangga pun langsung menjawabnya yang mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah sempat sampaikan terkait juara Euro 2020.

Namun Rangga kembali mengungkap bahwa saat ini ia harus menjadi manajer bola karena memiliki rancangan terkait siapa pemenang dari partai final Euro 2020 nanti.

"Kalau rancangan sudah saya sampaikan sebelumnya ya, Lord Rangga hari ini tampil sebagai manajer bola yang punya rancangan," ujar Rangga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x