Bicara Lalat Politik, Moeldoko Justru Bak Menepuk Air di Dulang Terpercik Muka Sendiri, Demokrat: Tumpas!

- 11 Juli 2021, 14:32 WIB
Moeldoko.
Moeldoko. /Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/

GALAMEDIA - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko tengah menjadi perbincangan lantaran pernyataannya soal lalat politik.

Moeldoko dalam sebuah keterangan mengatakan bahwa semua pihak jangan menjadi lalat politik. Sebab kata dia, lalat politik inilah yang mengganggu konsentrasi dalam penanganan pandemi.

"Saya mengingatkan semua pihak, janganlah menjadi lalat-lalat politik yang justru mengganggu konsentrasi," ungkap Moeldoko dalam sebuah video yang tayang di saluran YouTube Kantor Staf Presiden dikutip Minggu, 11 Juli 2021.

Semula Moeldoko meminta agar masyarakat tidak hanya memberikan kritik, namun harus juga memberi solusi.

Eks Panglima TNI itu mendorong agar masyarakat menyatukan daya dan kekuatan untuk memberi solusi di masa sulit seperti sekarang ini.

Baca Juga: Meski Rehabilitasi Dikabulkan, Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bergulir ke Meja Hijau

"Pemerintah tidak anti kritik, namun untuk saat ini marilah sertai kritikan dengan solusi. Bantu kami berpikir dan bantu kami menyelamatkan masyarakat. Mari kita sama-sama bergerak untuk pemulihan bersama," imbaunya.

Dikatakan Moeldoko bahwa lalat politik jelas mengganggu konsentrasi pihak-pihak yang selama ini bekerja keras.

"Konsentrasi siapa? Mereka-mereka yang saat ini bekerja keras. Bahkan mempertaruhkan hidup dan mati. Para tenaga medis dan para ASN saat ini bekerja keras untuk kita semua," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x