Boyke Daniel Sitompul Didorong Jadi Ketua DPD KNPI Kota Bandung Periode 2021-2024

- 11 Juli 2021, 21:26 WIB
Boyke Daniel Sitompul didorong sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024.
Boyke Daniel Sitompul didorong sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024. /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Peranan pemuda sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, termasuk di Kota Bandung. Terutama dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa.

Dalam mendukung hal tersebut, Organisasi Kepemudaan di Kota Bandung Yang tergolong dalam Tri Karya (SOKSI, KOSGORO'57 dan MKGR) mendorong Boyke Daniel Sitompul sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024.

Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Bandung, Purnama Nugraha Alam menilai Boyke layak memimpin DPD KNPI Kota Bandung. Terlebih dengan pengalaman serta visi-misi dalam menjadikan pemuda-pemudi Kota Bandung yang lebih baik.

"Kami mendorong dan meminta saudara Boyke Daniel Sitompul untuk kami calonkan menjadi Ketua DPD KNPI dalam Musda KNPI masa bakti 2021-2024," ungkapnya di Kota Bandung, Minggu, 11 Juli 2021.

Baca Juga: Soal Cuitan Jokowi, Rakyat Butuh Cuitan ‘Saya Minta Maaf dan Saya Mundur’, Politikus Demokrat: Ditunggu Nggih

Selain itu, Ketua MKGR Kota Bandung, Bagus menerangkan bahwa pihaknya telah memasukan berkas registrasi pengembalian folmulir pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024, yakni Boyke Daniel Sitompul.

Menurutnya, calon Ketua KNPI Kota Bandung yang memiliki tagline "KNPI Terlihat, Terdengar & Terasa" tersebut, memiliki misi utama dalam program kepemudaan yang kolaboratif.

Termasuk menjadi mitra strategis pembangunan bagi pemerintah Kota Bandung dalam mewujudkan Bandung Andalan.

"Selain itu, ada beberapa program prioritas yang kemudian menjadi motivasi Boyke dalam mengikuti pencalonan ketua KNPI ini. Boyke juga sudah berpengalaman sebagai pengurus KNPI tingkat Jawa Barat dan Pusat," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x