dr. Lois Resmi Ditangkap Polda Metro Jaya Imbas Pernyataannya Kontroversial Soal Covid-19

- 12 Juli 2021, 13:27 WIB
Inilah dokter Lois Owien setelah dibebakan aparat Kepolisian, dan telah mengakui kesalahannya.
Inilah dokter Lois Owien setelah dibebakan aparat Kepolisian, dan telah mengakui kesalahannya. /PMJ News/

GALAMEDIA - Warganet baru saja dihebohkan oleh pernyataan seseorang yang mengaku dokter yakni dr. Lois Owien. Dr. Lois kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial, terlebih soal dirinya yang mengaku tidak percaya adanya Covid-19.

Setelah dilaporkan oleh beberapa pihak, dr. Lois dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian hari ini.

Seperti diberitakan PMJ News, polri membenarkan bahwa pihak Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap dr. Lois Owien karena diduga menyebarkan pernyataan tidak percaya dengan adanya virus Covid-19.

Baca Juga: Tetap Tertinggi di Indonesia, Ini Tiga Kunci Jabar Tarik Investor Menurut Ridwan Kamil

Dalam hal ini, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut, dr. Lois ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Minggu, 11 Juli 2021 kemarin.

"Ditangkap, kemarin oleh Unit Siber Krimsus Polda Metro Jaya sekitar Pukul 16.00 WIB," ujar Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin, 12 Juli 2021. Kendati demikian, Ramadhan belum mau membeberkan lebih lanjut terkait dengan kronologis serta alasan pasti penangkapan dr Lois.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, kasus yang menyeret dr Lois kini telah dilimpahkan ke Mabes Polri. "Ke Mabes, ditangani Mabes sekarang," jelas Yusri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juli 2021: Bawa Paksa Reyna, Nino dan Al Baku Hantam

Sebagai informasi, dr Lois dalam beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan publik karena menimbulkan kontroversi terkait pernyataanya mengenai Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x