Pihak Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan Soal dr Lois, Mulai Perceraian hingga Ditinggal Ayah Kandung

- 13 Juli 2021, 14:10 WIB
Dr. Lois usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Selasa 13 Juli 2021.
Dr. Lois usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Selasa 13 Juli 2021. /Foto: Pikiran-Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/

GALAMEDIA - Tak lama berselang usai penetapan dr Lois sebagai tersangka, pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kontroversi yang mencuat.

Melalui sebuah surat terbuka, keluarga dr Lois membeberkan beberapa hal yang diduga menjadi penyebab beberapa pernyataan sang dokter memantik kontroversi.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa dr Lois sempat mengalami perceraian hingga ditinggal ayah kandungnya sehingga diduga berpengaruh terhadap kondisi mentalnya.

Baca Juga: Epidemiolog UI Ungkap Kemungkinan Herd Immunity Tidak Akan Terjadi di DKI Jakarta

"Bahwa benar rumah tangga keponakan kami beberapa waktu lalu bermasalah dan berakhir dengan perceraian. Tidak lama berselang, orang tua kandung (bapak) ybs dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Dan sebagai manusia, tentu kondisi ini sangatlah berat,"

"Tidaklah mudah dihadapi seorang diri di Jakarta, jauh dari keluarga besar di Kaltara, sehingga pergumulan tersebut dapat saja mempengaruhi mental-psikis ybs sebagaimana dugaan banyak pihak di media sosial," demikian disebutkan dalam surat terbuka yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp dikutip Galamedia Selasa, 13 Juli 2021.

Baca Juga: Intip Momen Perayaan Ultah Jizzy, Putri Vino dan Marsha Timothy, Army Banget!

Dalam surat yang sama, pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan oleh dr Lois beberapa waktu belakangan ini.

Berikut isi lengkap surat terbuka yang dilayangkan oleh pihak keluarga mengenai kasus dr Lois.

SURAT TERBUKA
(DARI KELUARGA dr. LOIS)

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x