Kejari Cimahi Tebar Ratusan Paket Sembako Bantu Ringankan Beban Penderita Covid-19

- 13 Juli 2021, 18:58 WIB
Kejari Cimahi menggelar baksos dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako, Selasa, 13 Juli 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Adhiyaksa ke-61./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Kejari Cimahi menggelar baksos dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako, Selasa, 13 Juli 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Adhiyaksa ke-61./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

 

GALAMEDIA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cimahi menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Adhiyaksa ke-61.

Kegiatan baksos dilakukan secara daring melalui layanan streaming di kantor Kejari Cimahi Jalan Sangkuriang, Selasa, 13 Juli 2021.

Kepala Kejari Cimahi, MN Ingratubun sempat melakukan dialog dengan penerima bantuan, di antaranya karyawan yang sedang menjalani isolasi mandiri karena positif terkonfirmasi positif Covid-19, serta keluarga karyawan yang meninggal dunia, dan pegawai honorer.

Selain itu, bantuan dikirim langsung ke rumah warga penerima disekitar kantor Kejari Cimahi guna menghindari terjadinya paparan Covid-19.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Episode 15: Takemichi Mendatangi Markas Valhalla Bersama Katuzora

"Penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dan rasa terima kasih kami kepada warga sekitar, termasuk pegawai honor yang sudah mengabdi bekerja lebih dari tiga tahun di Kejaksaan Negeri Cimahi," ungkap Ingratubun di sela kegiatan.

Peringatan Hari Adhiyaksa tahun ini mengambil tema "Berkarya Untuk Bangsa", dan dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kejaksaan Agung hingga Kejari se-Indonesia.

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah lelah dengan kondisi Pandemi Covid-19 di Kota Cimahi, dan diseluruh Indonesia pada umumnya.

"Sehingga mereka ingin sesuatu yang lebih berasa mungkin saja dari pemerintah, bukan hanya sekedar hadir memberikan sosialisasi, tetapi juga memberikan solusi," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x