Gianluigi Donnarumma Resmi Hengkang dari AC Milan Usai Sampaikan Salam Perpisahan

- 14 Juli 2021, 07:06 WIB
Kiper Italia Gianluigi Donnarumma saat menggagalkan tendangan penalti pemain Spanyol, Alvaro Morata di semifinal.
Kiper Italia Gianluigi Donnarumma saat menggagalkan tendangan penalti pemain Spanyol, Alvaro Morata di semifinal. /REUTERS/Facundo Arrizabalaga/Pool via REUTERS

GALAMEDIA - Penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma mengucapkan salam perpisahan kepada AC Milan yang telah membesarkannya, Rabu 14 Juli 2021 dini hari tadi.

Itu ia sampaikan melalui akun media sosialnya, Twitter (@gigiodonna1) dan Instagram (@gigiodonna99).

Ia pergi dari AC Milan setelah kontraknya berakhir akhir bulan lalu.

"Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari pertumbuhan seseorang," tulis Donnarumma dalam unggahan yang juga menyematkan video kolase kariernya di Milan.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 14 Juli 2021: Lagi, Alya Berhasil Tahu Semua Rahasia Keluarga Buwana

"...Kini tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, sebuah pilihan yang memang tidak mudah, dan tentunya sebuah unggahan tidak cukup untuk menjelaskannya, bahkan mungkin tidak dapat dijelaskan karena perasaan yang terdalam hampir tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata.

"...Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kadang-kadang tepat untuk memilih perubahan, menghadapi tantangan yang berbeda, untuk tumbuh, untuk melengkapi diri sendiri.

"...Saya mendoakan Milan untuk semua kesuksesan dengan sepenuh hati, atas segenap perhatian yang menghiasi saya dengan warna-warni ini, perasaan yang tidak bisa dihapuskan jarak dan waktu," tulis Donnarumma.

Baca Juga: Sebelum Tetapkan dr. Lois Sebagai Tersangka, Polisi Ternyata Sempat Periksa dr. Tirta

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X