Kejati Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19, Dukung Percepatan Herd Immunity

- 14 Juli 2021, 19:09 WIB
Kegiatan vaksinasi yang digelar Kejati Jabar, Rabu, 14 Juli 2021./Penkum Kejati Jabar
Kegiatan vaksinasi yang digelar Kejati Jabar, Rabu, 14 Juli 2021./Penkum Kejati Jabar /

GALAMEDIA - Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) menggelar vaksinasi covid-19 untuk keluarga besar Kejaksaan dan masyarakat sekitar.

Pelaksanaan vaksinasi dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 ini bertempat di Gedung Serbaguna Bank bjb Jln. Naripan, Kota Bandung, Rabu, 14 Juli 2021.

Peserta vaksin mulai dari usia 12 tahun ke atas dibagi dalam beberapa waktu pelaksanaan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga: Warga Nahdliyin Diimbau Alihkan Dana Membeli Hewan Kurban untuk Bantu Warga Terdampak Pandemi

Hingga pukul 14.00 WIB sudah tercatat kurang lebih sekitar 400 orang telah divaksin oleh vaksinator dari tenaga medis Kejati Jabar maupun dari Puskesmas Tamblong Kota Bandung.

Menurut Kasipenkum Kejati Jabar, Dodi Gazali Emil, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk peran serta Kejati Jabar dalam membantu pemerintah mencapai target vaksinasi dan terciptanya herd immunity.

Baca Juga: Berbagai Inovasi dan Solusi Grab di Masa PPKM Darurat

"Kondisi penyebaran virus Covid-19 yang sangat tinggi saat ini perlu diwaspadai dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan tetap mematuhi aturan PPKM Darurat sehingga angka penyebaran covid-19 dapat ditekan," kata Dodi.

Selain vaksinasi Covid-19, Kejati Jabar juga melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan untuk keluarga besar Kejati Jawa Barat yang terkena covid-19, memberikan bantuan untuk beberapa yayasan yatim piatu serta purna adhyaksa.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x