Kantor Pusat Lion Parcel Gelar Vaksinasi Selama 4 Hari, Lurah Kedoya Selatan: Perusahaan Lain Bisa Mencontoh

- 15 Juli 2021, 17:15 WIB
Vaksinasi massal di Kantor Pusat Lion Parcel.
Vaksinasi massal di Kantor Pusat Lion Parcel. /Lion Parcel./

GALAMEDIA - Dalam mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19, ratusan warga sekitar serta karyawan mengikuti program vaksinasi di Kantor Pusat Lion Parcel, Kedoya, Jakarta Barat.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, berlangsung selama empat hari, dari 6 Juli sampai 9 Juli.

Chief Compliance and Network Officer (CCNO) Lion Parcel, Victor Ary Subekti mengatakan bahwa vaksinasi gratis kepada masyarakat umum, serta karyawan perusahaan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara nasional. Pihaknya ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan akses vaksinasi yang terjangkau.

"Kami ingin terus mendukung program pemerintah dan menjadi perusahaan logistik yang aman terpercaya dan dapat membantu masyarakat Indonesia dengan melaksanakan vaksinasi kepada warga setempat serta karyawan Lion Parcel," ungkapnya dalam siaran pers, Kamis, 14 Juli 2021.

Baca Juga: Warga Cimahi Bisa Vaksin Gratis, Daftar Melalui www.sentravaksincimahi.id, Syaratnya Cuma Bawa KTP

Menurutnya Lion Parcel telah melakukan vaksinasi terhadap 85 persen karyawannya sejak awal tahun 2021 dan akan terus ditingkatkan hingga mencapai 100 persen, untuk mendukung program herd immunity pemerintah.

Bulan Juli ini, merupakan keempat kalinya Lion Parcel mengadakan vaksinasi untuk karyawan perusahaan.

"Sebagai industri yang kritikal, kami ingin bisa terus melayani pelanggan dengan aman dan dapat diandalkan. Namun, karyawan kami juga harus aman dan dalam kondisi sehat agar dapat berperan aktif dalam logistik Indonesia. Karena itu, vaksinasi karyawan sangat perlu dilakukan sesegera mungkin," terangnya.

Pada tahap pertama, Lion Parcel melakukan vaksinasi kepada karyawan di wilayah kantor Balaraja dan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x