263 Calon Jemaah Haji Malaysia yang Diloloskan Arab Saudi Adalah Ekspatriat dan Pelajar

- 16 Juli 2021, 05:34 WIB
ilustrasi ibadah haji
ilustrasi ibadah haji /saudigazette/

GALAMEDIA - Sebanyak 263 calon haji warga Malaysia yang diizinkan Pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji pada Musim Haji 1442 Hijriah sudah menetap di negara tersebut.

"Mereka itu sudah ada di Arab Saudi karena memang ekspatriat dan pelajar di sana, bukan jemaah haji Malaysia yang ke Arab Saudi," ujar Staf Ahli Menteri Agama Malaysia, Razif dikutip Antara, Jumat 16 Juli 2021.

Razif menegaskan, mereka adalah warga negara Malaysa yang sudah berada di Arab Saudi dan menetap di sana ataupun bekerja di negara tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juli 2021: Adik Angga, Catherine Ternyata Saksi Kunci Pembunuhan Roy

Sementara itu, Menteri Agama Malaysia Datuk Dr. Zulkifli Mohamad al-Bakri dalam wawancara dengan saluran TV1 RTM, Kamis 15 Juli 2021 malam mengatakan, akan mengadakan pertemuan calon haji  di Makkah pada Jumat malam

Sebelumnya, Zulkifli memberikan pernyataan kalau pemerintah Arab Saudi telah meloloskan permohonan 263 calon haji Malaysia untuk menunaikan ibadah haji pada Musim Haji 1442 H.

"Alhamdulillah, menjunjung kasih Khadimul Haramain al-Syarifain Yang Mulia Raja Salman bin Abdulaziz dan sekalung penghargaan kepada Kerajaan Arab Saudi atas kelulusan permohonan kami," ujarnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x