Polrestabes Bandung-Kodim Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

- 16 Juli 2021, 18:38 WIB
Polrestabes Bandung dan Kodim 0618 melepas personel yang akan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, di Mapolrestabes Bandung, Jln. Jawa, Jumat, 16 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Polrestabes Bandung dan Kodim 0618 melepas personel yang akan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, di Mapolrestabes Bandung, Jln. Jawa, Jumat, 16 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebanyak 1.000 paket bantuan sembako dibagikan personel dari Kodim 0618 Kota Bandung dan Polrestabes Bandung, untuk warga di Kota Bandung yang terdampak PPKM Darurat.

Bantuan itu, diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan ini sebagai langkah pemerintah, yang mendelegasikan kepada jajaran TNI dan Polri, untuk membantu masyarakat, saat penerapan PPKM Darurat.

"Kami bagikan 1000 paket sembako,untuk masyarakat sebagai tanda bakti sosial kami," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, yang diwakili oleh Wakapolrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Marzuki.

Baca Juga: Jokowi Perpanjang PPKM Darurat Sampai Akhir Juli, Warga Diminta Ikut Gotong Royong

Ia menyampaikan hal itu saat melepas para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang memberikan paket sembako, ke masyarakat, di Mapolrestabes Bandung, Jln. Jawa, Jumat, 16 Juli 2021.

Masih dikatakan Yoris, kegiatan tersebut merupakan petunjuk dan arahan dari Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dimana kedua jendral tersebut, mengarahkan untuk segera memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan mereka yang terdampak penerapan PPKM Darurat.

Baca Juga: TNI-Polri Bergerak Bagikan Sembako Terdampak Covid-19

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x