Dukung Pemerintah, Hiswana Migas DPC Garut Gelar Vaksinasi untuk Ratusan Karyawan dan Warga Sekitar

- 16 Juli 2021, 19:49 WIB
Kegiatan vaksinasi bagi ratusan karyawan dan warga di halaman Kantor DPC Hiswana Migas Garut, Jalan Otista, Kabupaten Garut, Jumat 16 Juli 2021./Agus Somantri/Galamedia
Kegiatan vaksinasi bagi ratusan karyawan dan warga di halaman Kantor DPC Hiswana Migas Garut, Jalan Otista, Kabupaten Garut, Jumat 16 Juli 2021./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Garut bekerjasama dengan Kodim 0611/Garut, menggelar vaksinasi kepada ratusan karyawan dan warga sekitar.

Kegiatan digelar di halaman Kantor DPC Hiswana Migas Garut, Jalan Otista, Kabupaten Garut, Jumat 16 Juli 2021.

Humas Hiswana Migas DPC Garut, Evi Hartaz Alvian, mengatakan, vaksinasi tersebut ditargetkan untuk ratusan karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), agen elpiji subsidi dan non-subsidi, ditambah warga masyarakat yang ada di sekitar kantor.

Baca Juga: Satu Lagi Ulama Tanah Air Berpulang, Mantan Mensesneg: Beri Kami Kekuatan, Jalan Kami Masih Panjang

"Targetnya lima ratus orang terdiri dari empat ratus karyawan, ditambah seratus lebih masyarakat sekitar," ujarnya di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Menurut Evi, vaksinasi tersebut diwajibkan bagi anggota Hiswana Migas se- Kabupaten Garut untuk menjamin keselamatan dalam pelayanan publik.

Ia menyebutkan, bagi seluruh anggota Hiswana wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi agar pelayanan masyarakat tetap terjaga.

Baca Juga: Luhut ‘Dalang’ Penderitaan Rakyat, JK Diharapkan Jadi Wapres Indonesia, Tokoh NU: Makanya Jangan Pongah!

Evi menuturkan, antusias karyawan dan warga sekitar dalam mengikuti vaksinasi yang digelar pihaknya bekerjasama dengan Kodim 0611/Garut tersebut cukup tinggi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X