Gus Najih Dilaporkan ke Polisi, Muannas Alaidid: Sikapnya Belakangan ini Sangat Jauh dari Mbah Maimoen

- 17 Juli 2021, 20:35 WIB
Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. /Facebook.com/Muannas Alaidid.
Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. /Facebook.com/Muannas Alaidid. /

GALAMEDIA - Kabar dilaporkannya Gus Najih ke Polda Jateng sangat disyukuri oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.

Melalui akun Twitter pribadinya Muannas Alaidid tampak mengucapkan rasa syukur sekaligus mengungkapkan bahwa Gus Najih resmi dilaporkan oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN) dengan dugaan penyebaran berita bohong.

"Alhamdulilah Gus Najih Maimun akhirnya resmi dilaporkan BKN (Barisan Ksatria Nusantara) dugaan menyebarkan berita bohong," ujarnya, dikutip Galamedia, Sabtu 17 Juli 2021.

Muannas Alaidid menyampaikan alasan kenapa dirinya malah bersyukur ketika Gus Najih dilaporkan oleh BKN ke Polda Jateng.

Menurutnya hal itu lantaran Gus Najih belakangan ini kerap meresahkan masyarakat dengan isi ceramah-ceramahnya yang tampak ingin memecah belah bangsa.

Baca Juga: Gus Najih Dilaporkan ke Polisi Usai Tuding Pemerintah Mendukung Pembantaian Massal Lewat Vaksin Covid

Apalagi dikatakan Muannas Alaidid, dalam ceramahnya baru-baru ini Gus Najih menuding pemerintah Indonesia telah mendukung pembantaian massal lewat vaksin Covid.

Tak hanya itu, Muannas Alaidid mengatakan bahwa Gus Najih juga kerap melontarkan tuduhan membabi buta terhadap PBNU.

"Memecah belah dengan menyebut Pemerintah RI mendukung pembantaian massal lewat vaksin covid, sekaligus tuduhan membabi buta lainnya thd PBNU @nuchannels," ungkapnya.

Selain itu, Muannas Alaidid menilai bahwa sudah seharusnya Gus Najih dipanggil pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ia juga menyarankan pihak kepolisian untuk menangkap Gus Najih, karena menurutnya belakangan ini sikapnya sangat jauh dari ulama panutan NU.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Bagi-bagi Sembako di Sekitar Pasar Baru, Nining: Alhamdulillah, Ini Sangat Membantu Banget

Menurutnya belakangan ini sikap Gus Najih sengat bertolak belakang dengan ulama panutan NU yang tak lai adalah ayahandanya sendiri yakni alm. Mbah Maimoen dan kiai NU lainnya.

"Beliau harus dipanggil kalo perlu tangkap aja sikapnya belakangan ini sangat jauh dari ulama panutan NU Mbah maimun & kiai NU lainnya," tuturnya.

Oleh karena itu, Muannas Alaidid menyatakan bahwa secara pribadi, dirinya sangat mendukung proses hukum terhadap Gus Najih.
 
"Saya pribadi mendukung proses hukum terhadapnya," pungkasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x